Fokus

Bashar Assad: Serangan AS Gagal Hentikan Perang Suriah Lawan Terorisme

Konflik Suriah

Suriah – Presiden Suriah Bashar Assad mengatakan serangan militer pimpinan AS baru-baru ini terhadap Suriah tidak akan berhasil menghentikan tekad negaranya dalam perang terhadap terorisme, seperti dilansir PTV (23/04).

Baca: Jafaari: AS Latih Sisa Militan ISIS untuk Serang Kembali Irak-Suriah

Dalam pertemuan dengan Asisten Khusus Menteri Luar Negeri Iran untuk Urusan Politik Hossein Jaberi Ansari di Damaskus pada hari Senin, dia menekankan bahwa perang Suriah melawan terorisme akan terus berlanjut sampai kontrol penuh di seluruh negeri.

Dia menambahkan bahwa Amerika Serikat, Inggris, Perancis dan pion mereka di kawasan telah mendukung teroris sejak dimulainya perang di Suriah.

Baca: Serangan AS ke Suriah Tutupi Rasa Malunya Atas Kemenangan Assad

Jaberi Ansari mengatakan kemenangan besar yang dibuat oleh tentara Suriah dan sekutunya melawan teroris memotivasi koalisi pimpinan AS untuk melakukan serangan militer terhadap Suriah.

Dia menambahkan bahwa Washington, Paris dan London khawatir tentang kelanjutan dari kemenangan dan penyebaran mereka ke daerah-daerah baru.

Baca: Inilah Fakta Memalukan Serangan AS ke Suriah

Diplomat Iran dan presiden Suriah menekankan pentingnya menjaga kerjasama dan koordinasi antara Teheran dan Damaskus untuk melayani kepentingan kedua negara dan meningkatkan stabilitas di kawasan itu. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Konvoi Militer AS dan Prancis Tiba di Suriah | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: