Headline News

Bashar Assad: Saatnya Dunia Lihat Kebenaran Kebijakan Suriah Perangi Teror

Kamis, 16 November 2017 – 13.33 Wib,

SALAFYNEWS.COM, SURIAH – Presiden Suriah Bashar Assad hari ini menyambut Hussein Gabri Ansari, asisten menteri luar negeri Iran untuk urusan Arab dan Afrika dan delegasi yang menyertainya.

Presiden Assad menekankan bahwa perkembangan yang disaksikan oleh banyak negara di kawasan ini (Suriah) dan dunia telah mengkonfirmasi kebenaran kebijakan yang ditempuh oleh Suriah sejak awal perang melawan kebijakan beberapa negara regional dan barat yang berusaha untuk mencapai kepentingan mereka dengan menyebarkan kekacauan dan mendestabilisasi wilayah penting dan sensitif seperti Timur Tengah tanpa memperhitungkan konsekuensi bencana yang bisa diakibatkannya.

Baca: Eva Bartlett Bongkar Kebusukan Media Barat dan Pro Teroris Tentang Suriah

“Kemenangan yang dicapai oleh Angkatan Darat Arab Suriah dan pasukan sekutu di medan perang, serta posisi Suriah dan sekutu-sekutunya, terutama Iran di bidang politik, tidak hanya berkontribusi pada kekalahan beruntun dari organisasi teroris, namun juga untuk menegakkan hukum internasional dan hak Negara untuk mempertahankan kedaulatan, kemerdekaan mereka, integritas teritorial dan tidak membiarkan pihak manapun mencampuri urusannya”.

Baca: WOW! Israel Akui Bashar Assad Pemenang Perang Suriah

Gabri Ansari menekankan bahwa ketabahan dan kesuksesan Suriah dalam perang melawan teror dan pemulihan keamanan serta keselamatan bagi semua kota dan daerah Suriah akan menjadi kemenangan tidak hanya bagi orang-orang Suriah tetapi juga bagi rakyat Iran dan semua orang yang memiliki hak untuk membela negara dan kemerdekaan serta kebebasan mereka untuk mengambil keputusan.

Baca: Dokumen Rahasia Ungkap Taktik Saudi Gulingkan Bashar Assad Suriah

Ada kesepakatan selama pertemuan mengenai pentingnya melanjutkan koordinasi antar kedua negara, terutama berkenaan dengan perang melawan terorisme dan upaya demi menemukan solusi efektif untuk semua masalah yang dihadapi kawasan ini.

Baca: Bashar Assad: Bangsa Suriah Tak Akan Pernah Lupakan Pengorbanan Iran

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Buthaina Shaaban, penasihat politik dan media untuk kepresidenan, Dr. Faisal Mekdad, Wakil Menteri Luar Negeri dan Emigran, Direktur Departemen Luar Negeri di Kementerian Luar Negeri dan imigran serta Duta Besar Suriah di Iran. (SFA)

Sumber: Al Manar

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: