Internasional

Bashar Assad Mutiara yang Tersisa dari Bangsa Arab

Sabtu, 17 Februari 2018, 07.07 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Pengamat muda timur tengah, Ahmad Zainul Muttaqin dalam akun facebooknya menulis sebuah tulisan yang menjelaskan tentang Presiden Suriah, Bashar Assad, sosok yang sangat teguh melawan Hegemoni AS dan Israel di Timur Tengah, Bashar Assad mutiara yang terisisa dari Bangsa Arab, berikut tulisannya:

HARGA DIRI BANGSA ARAB

Pria ini adalah harga diri bangsa Arab yang masih tersisa. Ketika mayoritas negara teluk tunduk pada kepentingan imperialis USA di Timur Tengah dan agenda “The Yinon Plan” balkanisasi Timur Tengah dan Afrika Utara demi kepentingan Israel, orang ini satu-satunya pemimpin negara Arab yang hingga hari ini tidak bersedia menandatangani perjanjian damai dengan Israel.

This slideshow requires JavaScript.

Baca: Analis: Keberanian Suriah dan Kegagalan Zionis Israel Provokasi Assad

Ketika 8 negara Arab lain menyediakan wilayahnya sebagai basis-basis militer USA (Qatar, Saudi, Bahrain, UAE, Kuwait, Oman, Jordania, Iraq). Pria ini justru tidak memiliki Kedubes USA di negaranya sejak 2012, sejak awal perang berdarah yang disponsori USA untuk menggulingkannya berkobar.

Di KTT Liga Arab, pria ini pernah menyerukan pada seluruh negara Arab untuk menutup seluruh Kedubes Israel di negara mereka dan memberlakukan embargo penuh. Tapi apa balasannya? Saudi, Qatar, Turki, USA dan Israel justru melatih dan mensponsori gelombang “JIHAD” para TAKFIRI dari seluruh dunia untuk menginvasi Suriah dengan berbagai fitnah.

Baca: Bashar Assad “Tutup Segera Semua Kedutaan Israel ”: Video

Ia sendiri mengakui Saudi pernah menawarinya bantuan militer untuk memerangi teroris di negaranya asal ia memutus segala aliansi dengan Iran, tapi ia menolak dan tak sekalipun mengkhianati sahabat Persia-nya tersebut dalam perlawanan terhadap Zionis.

Baca: Tawaran Saudi Kepada Bashar Assad, Tinggalkan Iran Kami Bantu Kalian

Dialah Presiden Suriah dr. Bashar Hafiz al Assad, seorang dokter spesialisasi oftalmologi (mata). Dialah harga diri bangsa Arab yang masih tersisa.

Ya, dia seorang muslim moderat yang menjaga pluralitas di negaranya. Tidak usah teriak-teriak kenapa istrinya tidak berjilbab, bukan urusanmu dan kau belum tentu lebih baik dari dia! Bahkan mungkin misil-misil Shahren yang ditembakkannya hingga menjatuhkan Jet Tempur F-16 dan Heli Apache Israel minggu lalu lebih bernilai di mata Allah daripada jutaan demo-mu mengutuk Israel. Dan andai Erdogan memiliki seperempat saja dari keberaniannya dalam melawan Zionis, pasti para kader PKS punya sesuatu untuk dibanggakan.

Baca: Moraru; Assad Tak Mungkin Bisa Dikalahkan, Karena Rakyat Bersamanya

Ya, jika bukan karena pria ini, mungkin tidak ada lagi yang bisa dibanggakan dari bangsa Arab. Allah, Suriya, Bashar w Bass!. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Assad: Suriah dan Liga Arab Sepakat Bersatu | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: