Headline News

Bashar Assad Ikut Perang Secara Rahasia dalam 6 Pertempuran Inti di Suriah

Sabtu, 18 Desember 2016

SALAFYNEWS.COM, SURIAH – Kantor berita Addiyar (17/12) mempublikasikan sebuah laporan yang menyatakan bahwa Presiden Bshar Assad bersikeras untuk berpartisipasi dalam beberapa peperangan secara rahasia, meskipun para perwira seniornya mencoba melarangnya untuk memasuki medan perang, namun ia bersikeras untuk berpartisipasi dalam enam pertempuran inti dan menembakkan lebih dari seribu peluru sebgaiamana ia juga menembakkan roket cornet bersama seorang perwira. (Baca: Assad; Kemenangan Aleppo Langkah Besar Untuk Akhiri Perang Suriah)

Para perwira senior terkejut dengan partisipasi Assad dalam medan perang, ia berkata kepada mereka “saya adalah petugas lapangan, saya bukan hanya presiden republik saja, namun sebagai komandan tertinggi angkatan bersenjata, dan sudah menjadi tugas saya untuk bersama tentara, jadi biarkanlah saya ikut serta dalam beberapa pertempuran”.

Assad merahasiakan keikutsertaannya dalam perang dari keluarganya dan bahkan saudaranya sendiri Maher tidak tahu kapan saudaranya pergi ke pertempuran dan menjadi petugas lapangan. (Baca: Bashar Assad: Saya Bukan Boneka Kremlin Seperti Tuduhan Barat)

Bashar Assad, komandan tertinggi pasukan bersenjata Suriah menulis pada pistolnya ‘kemenangan bersama Suriah’. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: