Headline News

Bashar Assad bersama Ulama dan Pejabat Suriah Lakukan Shalat Idul Adha di Masjid Rawda

DAMASKUS – Televisi yang dikelola pemerintah menayangkan Presiden Suriah Bashar Assad menyapa para jamaah ketika ia tiba di masjid al-Rawda dan berbagai rekaman dia berdoa dan berbicara kepada orang-orang yang mengikuti sholat, selasa (21/08).

Baca: Aksi Nekat Terbaru Presiden Suriah, Assad Shalat Idul Adha di Qalamoun

Presiden Assad melaksanakan sholat Idul Adha bersama dengan Menteri Wakaf (Awqaf), Mufti Besar Republik Suriah, sejumlah pejabat senior, anggota Majelis Rakyat, ulama, dan sejumlah warga.

Ini adalah Idul Adha pertama sejak pasukan Suriah, yang didukung oleh Rusia, merebut kembali daerah pinggiran Damaskus awal tahun ini dan daerah di Suriah selatan yang sebelumnya dipegang oleh pemberontak.

Baca: Assad Shalat Idul Adha Bersama Ulama dan Warga di Pusat Kota Pemberontak : Video

Dalam beberapa tahun terakhir, Assad sering bepergian ke luar Damaskus ke kota-kota dan desa-desa yang direbut kembali dari pemberontak atau teroris untuk menghadiri liburan disana.

Baca: Inilah Penampilan Publik ‘Tergila’ dan Terlangka Bashar Assad

Dengan dukungan militer yang sangat penting dari sekutu Rusia dan Iran, pasukan Assad telah merebut kembali sebagian besar wilayah yang dikuasai pemberontak di seluruh negeri. Provinsi utara Idlib adalah benteng pertahanan terakhir yang tersisa. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Muslimin di Belahan Dunia Rayakan Idul Adha | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: