Headline News

BANGKRUT! Teroris ISIS Rampas Emas Para Wanita Mosul

Senin, 23 Januari 2017 – 00.36 Wib,

SALAFYNEWS.COM, IRAK – Menurut sebuah sumber lokal di provinsi Nineveh, pada hari Minggu (22/01) mengungkapkan bahwa organisasi teroris ISIS telah merampas dan memaksa para wanita di kota Mosul untuk menyerahkan perhiasan emas mereka untuk membiayai aktifitas dan kegiatan anggota ISIS. Sumber ini juga menyebutkan bahwa organisasi teroris ISIS telah mencambuk 4 wanita yang menolak menyerahkan emasnya. Ini semua diakibatkan kebangkrutan para negara donatur yang telah membiayainya. (Baca: ISIS Rampok Emas di Toko-Toko Anbar, Irak)

Sumber ini mengatakan kepada Almaalomah (22/01) bahwa “Dewan Penghitungan milik teroris ISIS mulai membentuk komite yang mewajibkan para wanita Mosul di wilayah al-Dawasah di sisi kanan Mosul untuk menyerahkan emas mereka guna membiayai anggota-anggota mereka”.

Sumber yang tidak ingin disebutkan namanya ini mengatakan bahwa “kelompok teroris ISIS ini tidak segan-segan untuk mencambuk sekelompok wanita yang menolak untuk menyerahkan perhiasan emas mereka”. (Baca: “Wahabi ” Mesin Perang Saudi dan Zionis)

Sumber ini mengungkapkan bahwa “anggota Dewan Perhitungan ISIS telah mengikat 4 orang wanita dan mencambuk mereka di depan semua orang dengan tuduhan menolak memberikan dukungan pada ISIS”. (SFA)

3 Comments

3 Comments

  1. Pingback: Pertempuran Pembebasan Pantai Kanan Mosul Dimulai | SALAFY NEWS

  2. Pingback: Perang untuk Pembebasan Pantai Kanan Mosul Segera Dimulai – VOA ISLAM NEWS

  3. Pingback: Perang untuk Pembebasan Pantai Kanan Mosul Segera Dimulai | ISLAM NKRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: