Eropa

BANGKRUT! ISIS Dirikan Pasar Organ Tubuh Manusia di Turki

Kamis, 06 Oktober 2016,

SALAFYNEWS.COM, ANKARA – Akibat kebangkrutan dan dana dari para donaturnya yang sudah, kelompok teroris ISIS mendirikan sebuah pasar di wilayah Turki yang menjual semua anggota tubuh manusia, mulai dari mata hingga organ dalam perut. Organ-organ ini didapatkan setelah diambil oleh para dokter sewaan mereka dari tubuh korban yang berasal dari kota Mosul, kota besar dan padat penduduk di Irak setelah Baghdad. (Baca: ISIS BANGKRUT.. Ratusan Teroris Melarikan Diri dari Mosul)

Di pasar itu, teroris ISIS menjual ginjal dan hati dengan harga tidak kurang dari 5.000 dolar Amerika, setelah sebelumnya diselundupkan dalam keadaan beku melalui wilayah Suriah yang berbatasan langsung dengan daerah yang dikuasai ISIS di Irak. Organ tubuh manusia yang telah dibekukan oleh ISIS menempuh perjalanan dari Mosul, lalu menuju distrik Tall Afar daerah Nineveh Irak, yang berdekatan dengan provinsi Raqqa, Suriah, dan dari sini masuk ke Turki melalui anggota mafia Turki, sebagaimana yang dijelaskan oleh salah satu sumber.

Sumber tersebut juga menyebutkan bahwa teroris ISIS menjual bagian apapun dari tubuh manusia, terutama ginjal yang dijual seharga 5 juta dinar Irak yang setara dengan hampir 4.000 dolar dan hati yang dijual seharga 6.000 dolar. (Baca: BANGKRUT! Teroris ISIS Ngemis Sumbangan ke 5 Negara Pendukungnya)

Pada 12 September 2015, sumber lokal di Mosul menyebutkan sebagaimana yang dikutip oleh kantor berita Sputnik, bahwa organisasi teroris ISIS membuka pusat penjualan organ tubuh manusia yang pertama di pusat kota Mosul. Sumber ini juga mengatakan bahwa ISIS menjual ginjal tunggal manusia seharga 8.000 dolar, yang mereka ambil dari tubuh para sandera mereka.

Sumber ini juga menambahkan bahwa mayoritas kegiatan Takfiri ISIS, terutama perdagangan organ tubuh manusia dan perdagangan budak dilakukan dengan perantara para mafia di Turki. Kantor berita Sputnik melaporkan dari sumber lokal Irak pada Kamis, 29 September 2016 yang lalu, bahwa ISIS telah menculik 11 anak dari daerah Qaim barat Anbar, Irak Barat yang dilakukan bergantian selama dua bulan terakhir. Dan sangat menyedihkan, orang tua mereka menemukan anak-anak mereka yang hilang dalam keadaan sudah meninggal dengan kondisi jasad yang sudah robek tanpa organ-organ tubuh. Organ-organ dari anak-anak ini juga dibawa ke wilayah yang dikuasai ISIS di Suriah, kemudian organ-organ itu dibawa menuju Turki untuk dijual disana. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: