Fokus

Babi Hutan VS ISIS, Tiga Orang Teroris Tewas

Kamis, 27 April 2017 – 17.48 Wib,

SALAFYNEWS.COM, IRAK – Berita mengejutkan Babi Hutan Vs ISIS, tiga orang teroris kelompok radikal Negara Islam Irak dan Suriah atau ISIS, tewas akibat amukan babi hutan yang menyerang mereka di daerah Kirkuk, Irak.

Seperti dilansir Sputnik News, Selasa 25 April 2017, babi hutan menyerang sebuah markas ISIS di wilayah al-Rashad di Kirkuk pada Ahad lalu. (Baca: Potret Kekejaman Daulah Ala ISIS)

Seorang sumber menyebutkan serangan terjadi karena hewan-hewan tersebut telah merambah tanah pertanian yang digarap para teroris.

Ia menambahkan militan tewas setelah berusaha menghalau binatang yang diharamkan dalam ajaran Islam tersebut. Namun tidak memberikan rincian lebih lanjut terkait bagaimana insiden itu terjadi.

Laporan media lokal menyebutkan bahwa milisi ISIS kini tengah melakukan operasi untuk membalas dendam terhadap para babi hutan itu. (Baca: Inilah Kurikulum Sadis dan Jahat Ala Teroris ISIS)

ISIS mulai menguasai Kirkuk setelah menyerang Irak pada 2014. Banyak warga sipil Kirkuk yang menjadi korban kekejaman ISIS dan ribuan lainnya memenuhi kamp-kamp pengungsi di provinsi tersebut dan kota-kota sekitarnya.

Pemerintah Irak diperkirakan akan melancarkan kampanye melawan ISIS di wilayah tersebut setelah menyelesaikan operasi untuk merebut kembali Mosul, benteng teroris di negara tersebut, yang dimulai pada bulan Oktober. (SFA)

Sumber: Merdeka

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: