Headline News

AU Suriah Hajar Habis-habisan Teroris di Fu’ah dan Kafraya

Tentara Suriah Hajar ISIS

SURIAH – Angkatan Udara Suriah menyerang dua kali posisi teroris pada hari Minggu setelah gerilyawan menyerbu kota-kota Fua’a dan Kafraya yang dikuasai oleh pemerintah di kota Idlib di bagian Timur Laut pada hari Minggu, seperti dilansir FNA (10/06).

Baca: LAGI! Teroris Hujani Fu’ah dan Kafraya dengan Mortir

Pasukan Pertahanan Nasional Suriah (NDF), dikerahkan di kota-kota yang dikepung Fu’ah dan Kafraya, yang terlibat dalam pertempuran sengit dengan teroris di sore hari, pertempuran kedua hari ini setelah serangan pagi oleh militan ditangkis oleh NDF.

Kekuatan populer NDF berhasil mengusir serangan teroris setelah menghancurkan kendaraan mereka dan menimbulkan sejumlah korban pada penjajah.

Baca: Jenderal Suriah: AS Jadikan Ghouta Timur Sebagai Benteng Teroris

Dan juga, pesawat militer melakukan penyerangan terus-menerus terhadap posisi dan gerakan para teroris di permukiman Banish, Ram Hamdan dan Brouma dekat Fu’ah dan Kafraya.

Baca: Tentara Suriah Putus Jalur Utama Pasokan Teroris

Pagi ini NDF menembaki Tahrir al-Sham dan militan sekutunya yang berusaha melawan pasukan pro-pemerintah di Fu’ah dan Kafraya dari wilayah Banish, Ram Hamdan dan al-Sawaqiyeh. Pasukan populer berhasil menimbulkan kerugian besar pada teroris Tahrir al-Sham dan menangkis serangan mereka. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Suriah Serang Para Teroris di Idlib dan Fuah | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: