Eropa

AU Rusia Sukses Hancurkan Tulang Punggung Terorisme Internasional di Suriah

Minggu, 07 Agustus 2016,

SALAFYNEWS.COM, MOSKOW – Angkatan Udara Rusia atau Angkatan Aerospace Rusia sukses melaksanakan operasi mereka di Suriah dan berhasil mematahkana tulang punggung terorisme Internasional

“Pasukan Aerospace menjadi cabang angkatan bersenjata Rusia yang paling kuat berkat perhatian pemimpin negara itu yaitu Presiden Vladimir Putin. Kami menerima persenjataan canggih dan peralatan militer tepat waktu,” kata Komandan Angkatan Aerospace Rusia Kolonel Jenderal Viktor Bondarev Sabtu 6 Agustus 2016. (Baca: Jet Tempur Rusia Hajar Pos Militer Pasukan Elit AS dan Inggris di Suriah)

“Inilah sebabnya mengapa Angkatan Aerospace berhasil mematahkan tulang punggung terorisme internasional di Suriah, “kata Bondarev sebagaimana dikutip Sputnik.

Pada tanggal 30 September 2015, Moskow mulai kampanye anti-teror di Suriah, di mana Angkatan Aerospace Rusia melaukan serangan udara presisi terhadap sasaran kelompok ISIS. (Baca: Tentara Suriah Tunggangi Tank “Tiger”, Senjata Canggih Rusia Untuk Tumpas ISIS)

Pada pertengahan Maret, Presiden Rusia Vladimir Putin memerintahkan Menteri Pertahanan Rusia Sergei Shoigu untuk memulai penarikan sebagian besar kontingen militer Rusia dari Suriah setelah mencapai tujuannya dengan meninggalkan sebagian kecil kekuatannya di Damaskus. Ini salah satu strategi militer Putin di Suriah, yang ternyata direspon senang oleh pihak teroris, tapi ternyata pasukan Rusia masih kuat di Suriah karena peralatan militer dan beberapa pasukan Khusus masih disana. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: