Fokus

Assad: Pembebasan Aleppo Kemenangan nyata Bagi Penentang Terorisme

Jum’at, 23 Desember 2016,

SALAFYNEWS.COM, DAMASKUS – Presiden Suriah Bashar Assad menekankan pada hari Kamis bahwa pembebasan Aleppo dari terorisme adalah kemenangan bukan hanya untuk Suriah tetapi juga untuk  semua pihak yang secara efektif berkontribusi dalam memerangi terorisme, terutama Iran dan Rusia. (Baca: Bashar Assad: Terorisme Hasil Salah Kebijakan Pemimpin Eropa)

“Ini juga merupakan pukulan bagi semua negara-negara yang memusuhi rakyat Suriah dan yang telah menggunakan terorisme sebagai sarana untuk mewujudkan kepentingan mereka,” kata Presiden dalam pertemuan dengan Asisten Menteri Luar Negeri Iran untuk Arab dan Afrika Jaberi Ansari dan delegasi yang menyertainya sebagaimana dilaporkan SANA, Kamis (22/12).

Pembicaraan yang difokuskan pada perkembangan terbaru di Suriah dan di tingkat regional serta internasional, dimana Ansari mengungkapkan kepada Presiden Bashar Assad ulasan mengenai upaya diplomatik yang telah dilakukan untuk mengakhiri perang terhadap terorisme yang dilancarkan pada rakyat Suriah, khususnya yang berkaitan dengan pertemuan tripartit baru-baru ini di Moskow, antara menteri luar negeri Rusia, Iran dan Turki. (Baca: Bashar Assad: Terorisme Merupakan Permainan Politik Internasional)

Pembicaraan juga menekankan pada pentingnya kemenangan baru-baru ini di Aleppo, yang dianggap oleh kedua belah pihak sebagai langkah besar menuju penghapusan penuh terorisme di seluruh wilayah Suriah dan untuk menciptakan kondisi yang menguntungkan guna menemukan solusi untuk mengakhiri perang. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: