Internasional

Assad: Keberhasilan di Daraa Modal Penting Akhiri Perang di Suriah

Presiden Syria, Bashar Assad
Presiden Syria, Bashar Assad

SURIAH – Presiden Suriah Bashar Assad mengatakan bahwa kemenangan yang diperoleh di Daraa “mencerminkan kehendak kuat tentara Suriah dan sekutu-sekutunya dalam membebaskan seluruh wilayah Suriah dari penodaan terorisme”, seperti dilansir Arabic rt (15/07).

Baca: AU Suriah Gempur Teroris di Puncak Bukit Paling Strategis Daraa

“Penghapusan terorisme di sebagian besar wilayah Suriah telah mencapai tempat yang paling tepat untuk meraih hasil politik yang akan mengakhiri perang di Suriah, Jika tidak ada kebijakan dan prasyarat yang ditetapkan oleh Negara-negara yang mendukung terorisme yang menghalangi hal itu.” kata Assad dalam pertemuan dengan pejabat urusan luar negeri Iran, Hussein Gabri Ansari, dan delegasi yang menyertainya pada hari Minggu.

Baca: Komandan Tentara Harimau Suriah Inspeksi Senjata Sitaan Teroris di Daraa

Pertemuan itu juga menekankan pentingnya hubungan strategis antara Suriah dan Iran bagi rakyat kedua negara serta untuk kepentingan kawasan secara keseluruhan. ada kesepakatan untuk terus berupaya memperkuat dan mengembangkan hubungan ini secara terus-menerus, karena ini merupakan faktor penstabil penting di kawasan ini.

Baca: Militan di Daraa Rame-rame Menyerahkan diri ke Tentara Suriah

Dalam hal kebijakan internasional, kedua belah pihak menekankan bahwa “kebijakan eksklusivitas dalam keputusan yang diadopsi oleh beberapa negara besar belakangan ini, merupakan faktor yang mendestabilisasi perdamaian serta keamanan internasional yang paling serius. Jika semakin banyak negara yang menolak kebijakan ini maka semakin meningkat kemungkinan stabilitas di dunia”. (SFA)

2 Comments

2 Comments

  1. Pingback: Suriah dan Sekutu Gebuk Teroris di Bukit Hara | SALAFY NEWS

  2. Pingback: Suriah Bebaskan Daraa dan Quneitra dari #Daesh | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: