Headline News

Assad: Darah Tentara Rusia di Suriah Tak Dapat Dinilai dengan Uang

Jum’at, 10 Februari 2017 – 07.52 Wib,

SALAFYNEWS.COM, DAMASKUS – Presiden Suriah Bashar Assad, pada Rabu (8/02/2017), menekankan bahwa darah tentara Rusia yang tertumpah di Suriah tidak dapat digantikan dengan uang. (Baca: Rusia; Kesepakatan Kami dengan Amerika Tidak Termasuk Nasib Assad)

Presiden Bashar Assad dalam pertemuannya dengan delegasi parlemen Rusia, mengatakan “tentu saja, dukungan militer sangat penting, tapi setetes darah tentara Rusia yang tertumpah di tanah kami, lebih berharga bagi kami dari darah militer manapun. Darah ini, yang tertumpah di tanah kami dan tidak dapat dinilai dengan uang,” kantor berita Addiyar melaporkan.

Assad juga menekankan bahwa peristiwa di Suriah berkembang sesuai dengan yang diinginkan Rusia dan Suriah, dan dia mengatakan “Saya senang bertemu dengan Anda hari ini, sebagaimana setiap kali dalam pertemuan, situasi sekarang bergerak cepat menuju ke arah seperti yang anda inginkan”. (Baca: Kicauan Putin; Kami Tidak Akan Biarkan Kalian Singkirkan Assad)

Presiden Suriah mengucapkan terima kasih kepada para pilot Rusia, yang sudah mau bekerjasama dengan tentara Suriah dalam perang melawan terorisme.

Seorang anggota komite pertahanan dalam majis Duma Rusia, Dmitry Sablin dalam kesempatan itu menyatakan bahwa Presiden Suriah Bashar Assad menekankan dukungan bagi delegasi Rusia dalam pembicaraan di Astana mengenai krisis Suriah. Assad juga menyatakan karena hanya Rusia yang serius menangani pembicaraan damai. (Baca: Putin Menang Telak Atas Obama di Kancah Dunia)

Presiden Assad mengatakan bahwa pihaknya siap menerima warga Suriah, yang percaya pada solusi politik dan dialog Intra Suriah. (SFA)

4 Comments
To Top
%d bloggers like this: