Internasional

Assad; Apa yang Ditakutkan Barat Terhadap Islam?

Jum’at, 2 September 2016

SALAFYNEWS.COM, SURIAH – Presiden Bashar Asad menyambut sekertaris jendral Federasi internasional Pekerja Arab, Ghassan Gusne bersama rombongan delegasi serikat pekerja yang datang untuk membicarakan serikat buruh dan organisasi masyarakat mengingat kawasan arab sedang mengalami krisis.

Presiden Bashar Assad mengatakan, “organisasi dan perserikatan bangsa Arab harus memiliki tingkat kesadaran tertinggi dalam memainkan peran penting pada fase pemisahan dalam sejarah Timur Tengah”, SANA melaporkan.

Assad juga menekankan bahwa yang paling ditakuti barat adalah prinsip rasa memiliki dan kepatuhan terhadap identitas, dan inilah yang seharusnya wajib diwujudkan dalam organisasi karena ini adalah contoh nyata untuk sebagian bangsa Arab.

Anggota delegasi menyatakan bahwa federasi international serikat pekerja Arab berjuang demi martabat kemanusian orang-orang arab dan membela hak-hak mereka, bahkan mereka berdiri bersama rakyat Suriah dalam memerangi kebiadaban teroris dan dalam menghadapi pengepungan tak adil yang dikenakan atasnya, karena bangsa ini berada di garis depan dalam perang yang sebenarnya yang ditujukan ke seluruh bangsa arab.

Anggota delegasi juga menekankan persatuan walaupun selalu ada upaya untuk mencerai-beraikan bangsa Arab, yang dilakukan oleh kapitalis yang mana sebagian negara mencoba memaksa kita untuk bekerja demi kemitraan Arab yang nyata untuk memberantas kemiskinan dan pengangguran. [Sfa]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: