Headline News

Ankara: Saudi & UEA Gadaikan Mekkah, Madinah dan Yerusalem ke AS dan Israel

Jum’at, 22 Desember 2017 – 17.17 Wib,

SALAFYNEWS.COM, ANKARA – Sebuah surat kabar Turki yang berafiliasi dengan Partai Keadilan dan Pembangunan (AKP) yang berkuasa, dipimpin oleh presiden Recep Tayyip Erdogan pada hari Kamis (21/12) telah memperingatkan akan sebuah “perangkap besar” yang disiapkan untuk orang Arab oleh Arab Saudi dan Uni Emirat Arab, mengingat adanya kesepakatan rahasia yang terjadi antara kedua negara dengan AS dan Israel untuk melakukan tawar menawar atas dua kota suci Mekkah dan Madinah.

Baca: Analis: Bin Salman korbankan Palestina hanya untuk normalisasi hubungan dengan Israel

Surat kabar partai ini “Yeni Shafak” mengatakan dalam sebuah editorial yang dikutip Al-Maalomah bahwa “perangkap besar saat ini untuk orang-orang Arab, negara mereka dan rakyat mereka tengah disiapkan oleh Putra Mahkota UEA Mohammed bin Zayed dan Putra Mahkota Saudi Mohammed bin Salman”.

Surat kabar ini menyebutkan bahwa “kesepakatan rahasia yang dibuat kedua pangeran ini dengan AS dan Israel akan memiliki tagihan yang berat, yang akan terungkap dalam beberapa bulan mendatang, dan akan menunjukkan bahwa mereka tidak hanya menjual Yerusalem tapi juga menjual negara mereka sendiri bahkan membuat Mekkah dan Madinah akan berada di meja perundingan, dan mereka menyerahkan situs Islam ini sebagai sandera di tangan musuh Islam”.

Baca: Koalisi Busuk Bentukan Zionis-Saudi Untuk Hancurkan Islam dan Timur Tengah

Surat kabar ini mengatakan bahwa “pemerintah UEA secara terang-terangan mengkhianati orang-orang Arab dan Muslim, sebagimana yang terjadi pada 100 tahun lalu, dan membuka jalan bagi pendudukan Barat baru di kawasan  dan mempromosikan proyek perwalian baru di dunia Arab”.

Baca: Kerjasama AS & UEA Semakin Perlebar Hegemoninya di Timur Tengah

Selain itu, surat kabar ini mengatakan bahwa, “dunia Arab dan tetangganya harus mengetahui bahwa mereka telah dikhianati sejak 100 tahun lalu dan negara-negara ini memimpin pendudukan tanah mereka saat ini dengan membawa kampanye pendudukan baru. Mereka yang menyerahkan tanah Arab untuk kepentingan Front Inggris 100 tahun yang lalu, saat ini mereka juga yang menjual tanah Arab dan mereka berdiri di samping AS dan Israel”. Hal ini menunjukkan bahwa orang-orang merampok orang-orang Arab di abad ke-20, saat ini mereka juga merampok di abad ke-21”. (SFA)

Sumber: Al Maalomah

2 Comments

2 Comments

  1. Pingback: Mahmoud Abbas Sebut Dubes AS 'Anak Anjing' | SALAFY NEWS

  2. Pingback: WOW, Emirat Kibarkan Bendera Zionis Israel | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: