Fokus

Anies Ngaco Dalam Debat Pilkada di Mata Najwa

Selasa, 28 Maret 2017 – 12.45 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Pada Acara Mata Najwa pada Senin malam kemarin (27/03) menampilkan perhelatan akbar yang di nanti-nantikan oleh warga Indonesia, khususnya warga DKI Jakarta, acara dengan topik eksklusif bertajuk “Debat Babak Final Pilkada DKI 2017” yang menghadirkan kedua calon gubernur. (Baca: Eko Kuntadhi: Persamaan Politik Anies Baswedan dan Donald Trump)

Setelah debat berakhir, para netizen pun banyak melontarkan pendapat mereka. Rata-rata netizen menganggap cagub Anies Baswedan masih terlalu sering beretorika.

Sementara cagub petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, terlihat lebih jelas jawabannay daripada Anies dalam memaparkan program-program andalannya, baik yang sudah berjalan maupun yang akan dijalankan nantinya. (Baca: Surat “Panas” Denny Siregar Kepada Anies Baswedan)

Netizen dibuat heboh oleh acara Mata Najwa tersebut, dari artis hingga warga, salah satu artis yang keluarkan kritikannya adalah akun twitter Mas Addie MS dia tweet :

@addiems Maaf, Mas @aniesbaswedan. Saya tak menyangka panjenengan bisa seangkuh ini. Semoga ini hanya acting.

Tweet Addie MS

@addiems, Masih belum bisa memahami ungkapan Anies yang mau memecat Ahok sbg Gubernur, di debat Metro TV kemarin. Maaf, apa krn trauma dipecat ya?

“Beda level, beda kelas. Ahok VS Anies,” kata netizen Aru Martino di Facebooknya. (Baca: Anies Baswedan Ditendang, Mengapa?)

“DITANYA soal Almaidah, tidak sholati jenasah… JAWABNYA ALEXIS…. Anies NGACO”, kata Denny Kurniawan.

“Ngeles aja pak anies, teori aja yang di tunjukin, pak ilmu memang penting, tapi kalo ilmu hanya disimpan dalam otak, ya samimawon pak,” ujar Wilson Philips Harries. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: