Fokus

Anggota DPRD Tegal dari Kader PKS yang Hina NU Minta Maaf

Jum’at, 21 Juli 2017 – 19.30 Wib,

SALAFYNEWS.COM, TEGAL – Anggota DPRD Kota Tegal Roffi Ali dari kader PKS yang menjadi terlapor di kepolisian karena diduga menghina Nahdatul Ulama (NU) melalui Facebook akhirnya meminta maaf. (Baca: PKS Ikhwanul Muslimin Indonesia Berfaham Aliran Sesat Wahabi)

Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu mencabut komentarnya di Facebook serta meminta maaf dan membuat pernyataan tertulis dalam surat bermeterai.

Rofii melayangkan permintaan maafnya kepada Pengurus Cabang NU Kota Tegal. Ada empat poin pernyataan dalam surat yang dilayangkan Rofii kepada Ketua PCNU Kota Tegal dr. Abdal Hakim itu.

Pada poin pertama, Rofii meminta maaf kepada seluruh pengurus NU dan warga nahdiyin yang merasa tersinggung atas komentarnya. Selanjutnya, Rofii pada poin kedua telah mencabut komentar dimaksud. (Baca: Stempel Syiah Cara Wahabi, Teroris Serta Kelompok Radikal Padamkan Cahaya Qur’an dan Sunnah yang Cinta Persatuan)

“Saya mencabut komentar itu dan menyatakan tidak benar,” tulisnya. Menurut Rofii, tulisannya pada kolom komentar di Facebook tidak untuk merendahkan ataupun melecehkan NU dimanapun berada. Dia pun berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya di kemudian hari. (Baca: Denny Siregar: Kuasai Jabar dan DKI Siasat Gerombolan PKS Sikat Jokowi di Pilpres 2019)

“Karenanya, saya berharap dibukakan pintu maaf yang selebar- lebarnya. Atas maaf yang diberikan, saya sampaikan terimakasih,” pungkasnya. Inilah salah satu strategi PKS yang ingin menggerogoti NU dengan fitnahan-fitnahannya. (SFA/JPNN)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: