Eropa

Angela Merkel: Tak Mungkin Hadapi Ancaman Dunia Sendirian

Senin, 20 Februari 2017 – 06.50 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JERMAN – Kanselir Jerman Angela Merkel, pada hari Sabtu (18/02), membela dunia multi-daya yang dapat menghadapi ancaman serius. Ia menekankan bahwa tidak ada satu negara pun yang dapat menghadapi ancaman sendirian. Merkel dalam sambutannya sebelum konferensi Munich di Bavaria mengatakan, “China, AS dan Eropa memilki kenaikan signifikan dalam volume output global”. (Baca: Kanselir Jerman ‘Angela Merkel’: Rusia yang dapat Selesaikan Krisis Suriah)

Merkel mengatakan, “sekarang kita berada di depan sebuah tatanan dunia multi-polar dan tidak ada satu negara pun dapat menghadapi tantangan saat ini”. (Baca: Ideologi Takfirisme Arab Saudi Pelopor Terorisme Internasional)

Tentang hubungannya dengan Rusia, Merkel mengatakan bahwa hubungan dengan Rusia tidak diharuskan untuk mencapai level yang diinginkan menurut sudut pandang Eropa, ia percaya bahwa “Rusia adalah tetangga kami dan tidak akan lengah untuk berhubungan secara baik dengan Rusia, meskipun memiliki banyak perbedaan dengan kita”. (SFA)

Sumber: Sputnik

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Angela Merkel: Tak Mungkin Hadapi Ancaman Dunia Sendirian | ISLAM NKRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: