Fokus

ANEH! Saat Ditangkap Polisi, Pelaku Bom Panci Bandung Tersenyum

Minggu, 09 Juli 2017 – 07.13 Wib,

SALAFYNEWS.COM, BANDUNG – Ada hal yang tak biasa saat pelaku peledakan bom panci di Bandung, Agus Wiguna (21), ditangkap polisi. Ia justru menunjukkan raut wajah tersenyum tanpa rasa bersalah dan takut. (Baca: Polri: Pelaku Bom Panci di Bandung Kumpulkan Dana dengan Merampok)

Dengan memakai kemeja batik berlengan pendek dan celana pendek berwarna kuning, Agus terlihat menyunggingkan senyum. Sementara tangannya tampak berada di belakang punggung. Dia duduk diapit dua orang polisi, disamping kanan dan kirinya.

Agus diketahui belajar cara merakit bom panci dari internet. Bom itu ternyata sudah dirakit sejak seminggu yang lalu. (Baca: Kapolri: Pelaku Bom Panci Cicendo Bandung Anggota Jaringan JAD)

“Tersangka merakit bom sejak tanggal 1 Juni 2017, membuat bom melihat dari internet dengan menggunakan Google,” ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Yusri Yunus dalam keterangannya.

Peristiwa ledakan ini terjadi pada hari ini sekitar pukul 15.30 WIB. Tak ada korban dalam peristiwa tersebut.

Saat ini, polisi berada di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Garis batas polisi juga telah dipasang di sekitar lokasi.  (SFA)

Sumber: Rilis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: