Headline News

Ancaman Perang Serius Iran Lawan AS

Militer Iran

TEHERAN – Wakil Komandan Angkatan Laut Iran Laksamana Muda Hamzeh Ali Kaviani menggarisbawahi bahwa negaranya tidak memerlukan izin dalam pengembangan senjata dan peralatan militer untuk mempertahankan negaranya.

Baca: Analis: Perseteruan di Timur Tengah Antara Iran VS Saudi, atau Iran VS Amerika Serikat?

“Hari ini, kita tidak meminta izin dari siapa pun untuk (produksi) peralatan militer dan tidak perlu siapa pun di bidang ini,” kata Laksamana Kaviani, pada sebuah upacara di kota selatan Khorramshahr, Kamis (24/05), seperti dilansir FNA.

Dia mengatakan bahwa AS akan membawa ke kuburan jika menyerang Iran, menekankan bahwa Angkatan Bersenjata Iran saat ini telah siap melawan segala bentuk gertakan dan agresi barat.

Dalam pernyataan yang relevan pada hari Rabu, Kepala Staf Angkatan Bersenjata Iran Mayor Jenderal Mohammad Hossein Baqeri menggarisbawahi terkait tekad negaranya untuk memperkuat kekuatan pertahanannya saat tekanan besar Barat, khususnya Amerika Serikat.

Baca: Perang Iran-Amerika Semakin Dekat

“Terima kasih Tuhan, hari ini, Angkatan Bersenjata kami lebih dari kuat dari waktu sebelumnya dan saat ini kami di puncak kekuatan pertahanan dan militer dan kesiapan tempur, kami tidak menunggu izin dari siapapun,” kata General Baqeri, saat berbicara depan parlemen di Teheran.

Baca: Inilah Rahasia Kenapa Amerika Takut Sama Iran

Dia, sementara itu, memperingatkan bahwa musuh-musuh yang tidak berani melancarkan perang militer melawan Iran sekarang berusaha menekan bangsa Iran dalam ekonomi dan melalui perang psikologis. Baqeri menggarisbawahi bahwa Iran tetap berkomitmen untuk usaha dan menghormati hukum internasional. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: