Analisis

Analis Palestina Sebut Putra Mahkota Saudi Musuh Terbesar Islam

Sabtu, 16 Desember 2017 – 15.06 Wib,

SALAFYNEWS.COM, PALESTINA – Seorang penulis Palestina dan analis politik, jurnalis Shaker Zaloom mengeluarkan pernyataan pedas terhadap Putra Mahkota Saudi Mohammed bin Salman dan menekankan bahwa musuh terbesar umat Islam adalah dirinya.

Baca: Kampanye Busuk Mohammed Bin Salman Terkait ‘Islam Moderat’ di Saudi

“Jika bukan karena Badui Arab, padang pasir tidak akan menjadi negara Yahudi, dengan uang hasil jarahan dari orang-orang yang membiayai entitas perampok Palestina. Uang mereka sebelumnya dikirim ke Amerika dan dari sana ke Zionis, pada saat uang Bin Salman mengalir deras ke entitas Zionis, orang-orang Arab dan Islam terasing, sementara mereka adalah musuh terbesar Arab dan Islam.” kata Zalloum melalui akun Twitter-nya.

Baca: Kesamaan Wahabi, Zionis, ISIS Suka Hancurkan Situs Sejarah Islam

@shakerrzalloum

Ia juga mengatakan dalam cuitan lain yang mengingatkan akun-akun elektronik yang taat pada pengasa Riyadh dengan menagtakan, “Akun ini telah mentaati intelijen dari sisa-sisa orang Yahudi Khaybar (penguasa Riyadh) yang telah merampas tanah Haramain dan Najd dan inilah yang sampai sebelumnya kepada kita, Mossad merencanakan dan intelijen Zionis Riyadh yang melaksanakan, akun ini dan akun lain yang serupa adalah lalat-lalat elektronik”. (SFA)

Sumber: ALM

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: