Amerika

Amerika Ketakutan, Rusia Buat Senjata Laser yang Bisa Jatuhkan Satelit AS

Minggu, 29 Januari 2017 – 01.10 Wib,

SALAFYNEWS.COM, MOSKOW – Komandan Komando Strategi Amerika Serikat, Jenderal John Hyten memasukkan negara Rusia dan Republik Rakyat China dalam daftar musuh-musuh negaranya.

Wartawan Sputnik mengatakan bahwa Jenderal John Hyten telah mengungkapkan bahwa pihaknya meyakini bahwa Rusia sedang membuat senjata laser dan peralatan anti-satelit lainnya, dilansir oleh Arabic.SputnikNews. (Baca: Inggris Galau Lihat Tekhnologi Senjata Rusia Semakin Canggih)

Sementara itu, pihaknya juga meyakini bahwa Republik Rakyat China juga melakukan hal seperti itu, sebagaimana yang diungkapkan Jenderal Amerika ini. (Baca: Menurut Pejabat tinggi AS : Militer Amerika kalah unggul Tekhnologi dengan China)

Departemen Pertahanan AS dalam siaran persnya yang mengutip dari Komandan Komando Strategis AS mengatakan bahwa “keduanya (Rusia dan Cina) dalam waktu yang akan datang yang tidak terlalu lama akan mampu menggunakan peralatan ini untuk mengancam perangkat yang kita miliki di luar angkasa, yang mampu untuk menjatuhkan satelit yang kita miliki. Dan kami akan berusaha untuk mencegah hal ini dan kami akan bekerja sebaik mungkin hingga semua pihak mengetahui bahwa kami siap untuk berperang”. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: