Fokus

Alissa Wahid Dilecehkan, Ketum Ansor Gus Yaqut Pasang Badan

Rabu, 06 September 2017 – 18.20 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Muhammad Zazuli dalam akun facebooknya menulis tentang Kaum Bumi Datar bikin meme menghina putri Gus Dur, Alissa Wahid, dengan sebutan “Anak si Buta” dan hal ini sempat memancing respon dari Gus Mus yang sangat menghormati keluarga mendiang Gus Dur.

Twit Gus Mus dan Gus Yaqut bela Putri Gus Dur

Jika kelompok bumi datar berani terbuka menantang NU bisa dipastikan mereka bakal habis karena Barisan Banser NU (yang punya tenaga dalam dan ilmu kebal yang dibekali ilmu dari perguruan Pagar Nusa) siap membela para ulama dan keluarganya dari hinaan dan cacian mereka.

Baca: Gus Mus Bela Alissa Wahid Karena Ejekan Netizen “Anak Si Buta”

Ketum Ansor pasang badan dan angkat bicara tentang masalah ini di akun twitternya @GusYaqut “Tegak mbak! Kami seluruh kader Ansor dan Banser ada di sisi jenengan!”.

 

Gus Dur juga seringkali dihina sebagai ulama sesat, kafir, munafik bahkan murtad. Padahal kelompok Bumi Datar ini hanyalah sekumpulan kelompok Islam kemarin sore yang ilmunya belum seberapa dibandingkan para tokoh dan kyai sepuh NU yang khos dan sakti itu. Mereka juga tidak punya andil apa-apa bagi bangsa dibandingkan NU yang sudah turut berjuang bagi kemerdekaan bangsa. Bukannya berkontribusi positif bagi pembangunan bangsa malah kerjaan mereka bikin rusuh saja. Prestasi mereka hanyalah bikin rusuh dan pecah belah bangsa seperti pada Pilpres 2014 dan Pilkada DKI kemarin. Mereka ini hanyalah kelompok yang sudah sukses mempermalukan Islam dan menjadikannya sebagai bahan tertawaan dunia.

Baca: SANG FENOMENAL! Gus Yaqut dan GP Ansor

Lagipula tiap kali mereka kalah dalam adu argumen biasanya mereka akan mulai menghina secara fisik seperti Jokowi yang dibilang wajah ndeso, ceking, kerempeng, plonga-plongo dan sebagainya. Tidak hanya oleh para kroconya tapi hal ini juga dilakukan oleh para petinggi dan tokohnya seperti Jonru hingga Tifatul Sembiring yang mendoakan agar Jokowi gemuk di doa acara resmi kenegaraan kemarin.

Sekali lagi ini bukan tulisan provokasi melainkan peringatan agar mereka jangan selalu menjadi benalu bagi bangsa ini yang selalu menebarkan fitnah dan kebencian melulu. Sudahilah mental pecundang dan mental pendengki kalian dan mulailah jadi warga negara yang baik, berguna dan berbakti bagi Ibu Pertiwi. (SFA)

Sumber: Akun Facebook Muhammad Zazuli dan Berbagai Media

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: