Headline News

Al Samad Tewas, Houthi Akan Hujani Abu Dhabi dan Riyadh dengan Rudal

Pangeran Abu Dhabi

Yaman – Gerakan Ansarullah Yaman mengutuk pembunuhan Saleh al-Sammad, ketua Dewan Politik Tertinggi Yaman, oleh Arab Saudi, dan bersumpah akan memberikan tanggapan mematikan kepada Riyadh dan Abu Dhabi, seperti dilansir FNA (25/04).

Baca: Rudal Yaman Hantam Stasiun Radar Saudi di Asir

“Negara-negara yang agresif telah melanggar semua hukum internasional dan mereduksi perang dengan menargetkan politisi tingkat tinggi. Pembunuhan al-Sammad tidak akan berdampak pada Yaman tetapi itu akan membangkitkan respons yang menghancurkan terhadap negara-negara agresif dengan segenap kekuatan kita,” Abdolnasser al-Rashedi, seorang anggota senior Ansarullah, mengatakan pada hari Rabu.

Baca: Pesan Ancamam Houthi: Tak Ada Celah Bagi Abu Dhabi dari Rudal Yaman

“Yaman siap sepenuhnya untuk menanggapi agresi dan akan menembakkan rudalnya ke istana raja-raja yang negaranya adalah anggota koalisi agresif. Berdasarkan pernyataan Menteri Pertahanan Yaman, tidak akan ada lagi tempat yang aman bagi Raja-raja Saudi dan UEA mulai sekarang dan Yaman akan membalas tindakan mereka dengan respon yang kuat,” tambahnya.

Baca: Kapal Perang Saudi Dihantam Rudal Yaman di Perairan Mokha

Gerakan Ansarullah Yaman telah menjanjikan tanggapan yang menghancurkan terhadap Arab Saudi setelah pembunuhan al-Sammad. Gerakan itu telah menyatakan tiga hari berkabung untuk Al-Sammad yang tewas dalam serangan udara di provinsi Hudaydah pada hari Kamis. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Yaman Bom Bandara Abu Dhabi Tanpa Terdeteksi | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: