Internasional

Al-Baghdadi Bersama Tiga Komandannya Diracun

Senin, 03 Oktober 2016,

SALAFYNEWS.COM, MOSUL – Pemimpin Daesh/ISIS, Ibrahim al-Samarrai, yang juga dikenal sebagai Abu Bakr al-Baghdadi, dilaporkan telah diracuni bersama dengan tiga komandan lainnya dari kelompok teroris Takfiri.

Media News Agency Irak, WAA, mengutip sumber lokal di barat laut provinsi Niniwe, mengatakan berdasarkan informasi yang akurat menunjukkan bahwa makanan Baghdadi telah diracuni oleh orang yang tidak dikenal. (Baca: Apa Kata Kepala CIA Soal Abu Bakar Al Baghdadi?)

Makanan disiapkan untuk dia dan tiga orang lainnya untuk makan siang, menurut sumber itu. Ia diracun di kawasan Be’aaj yang terletak sebelah barat daya dari Niniwe.

Sumber itu juga menambahkan bahwa empat orang menderita “keracunan berat” dan “telah dipindahkan ke lokasi yang tidak diketahui di bawah pengawalan ketat.” (Baca: ISIS Eksekusi Saudara Kandung Gara-gara Hina Abu Bakar Baghdadi)

Laporan juga menyebutkan bahwa ISIS/Daesh telah meluncurkan kampanye penangkapan dalam upaya untuk menemukan mereka yang bertanggung jawab atas keracunan makanan. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: