Internasional

Aksi Teror Pengeboman Bandara dan Masjid Oleh ISIS Digagalkan Keamanan Kuwait

13 April 2016,

SALAFYNEWS.COM, SURIAH – Beberapa sumber keamanan Kuwait menegaskan bahwa aparat keamanan negara berhasil menggagalkan rencana aksi teror untuk mengacaukan keamanan, mereka telah berhasil menangkap tiga teroris yang bergabung dalam kelompok ISIS, saat ini mereka sedang merencanakan untuk melakukan operasi serangan pemboman yang menargetkan bandara dan sebuah masjid.

Sumber tersebut menyebutkan bahwa aparat keamanan negara menerima sebuah informasi rahasia tentang adanya rencana aksi teroris yang akan dilaksanakan oleh tiga orang, melalui operasi pencarian dan penyelidikan secara intensif akhirnya informasi itu dapat dibuktikan kebenarannya, dimana agen keamanan negara melakukan penyergapan ke lokasi dimana tersangka utama berada dan berhasil menangkapnya saat ia memasuki negara itu melalui darat dan setelah itu dua mitranya juga berhasil diringkus, dikutip dari Arabic FNA (11/04).

Penyelidikan menunjukkan bahwa ketiga terdakwa itu terbukti telah bergabung di jajaran kelompok teroris ISIS, dimana para pemimpin kelompok teroris tersebut telah memberikan perintah kepada mereka untuk melaksanakan aksi teror dengan yang menargetkan bandara dan menembaki para penumpang secara acak serta melakukan pemboman sebuah masjid.

Sumber tersebut mengatakan bahwa langkah-langkah keamanan yang ketat telah diambil oleh petugas keamanan di bandara dalam mencegah pelaksanaan misi tersebut. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: