Fokus

Ahmad Zainul Muttaqin: WN ISIS Asal Indonesia Adalah Pengkhianat Bangsa

Sabtu, 17 Juni 2017 – 13.22 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Kepulangan WNI yang bergabung dengan ISIS bisa jadi karena mereka dibohongi oleh teroris tapi ada satu hal yang mungkin kita tidak sadar bahwa saat ini teroris ISIS di Raqqah dan Suriah sedang dihajar habis-habisan oleh tentara setempat hingga tidak ada ruang bagi mereka bergerak, lantas kenapa manusia-manusia munafik dan pengkhianat seperti ini masih diterima oleh negara? (Baca: WNI di Raqqa Ungkap Kebohongan dan Kekejaman ISIS)

Salah satu pegiat media sosial Ahmad Zainul Muttaqin memberikan opininya terkait kepulangan mereka ke Indonesia:

Bagi saya mereka tidak perlu dikasihani. Mereka sudah menanggung apa yang mereka putuskan, mengkhianati Indonesia dan pergi ke Raqqah untuk berbaiat menjadi WN ISIS (Warga Negara). Masalah propaganda ISIS yang bohong dan mengecewakan ya itu urusan mereka. Terimalah resiko yang kalian ambil. Siapa suruh jadi muslim kok gampang sekali makan Hoax-hoax religius tentang Daulah Khawarij ini? (Baca: Wahabi Otak Bom Bunuh Diri di Seluruh Dunia)

FYI, tiga minggu lalu saya sempat berdiskusi dengan Kasubdit Pengawasan Kedeputian I BNPT saat di Bogor, saya bertanya buat apa orang-orang semacam ini diterima lagi di NKRI padahal mereka sudah mengkhianati bangsa, berloyalitas pada negeri lain dan andai pulang pun mereka adalah orang-orang yang desersi dan akan membawa virus-virus radikalisme ke tanah air? Dan jawabannya mengejutkan, “Kasihan, jika tidak diterima lagi di Indonesia mereka akan terombang-ambing tidak punya kewarganegaraan”.

Ironis, BNPT yang banyak dikecam para radikalis justru masih kasihan dan sangat memperhatikan mereka. Perlu anda tahu BNPT juga yang memberi modal kerja & santunan pada para napi & keluarga teroris untuk bekerja karena mereka biasanya tidak diterima dan dikucilkan masyarakat, dan BNPT juga yang berjuang agar mereka bisa diterima lagi di masyarakat. (Baca: KH Aqil Siradj: ISIS Masuk Indonesia Secara Masif 2017 : Video)

Pesan saya, jadilah WN ISIS yang baik bu. Tidak usah pulang ke Indonesia. Disaat warga Iraq di Mosul dan warga Suriah di Raqqah bergelombang-gelombang mengungsi dari ISIS, anda yang jauh di Indonesia malah datang untuk berloyalitas pada ISIS. Terima saja konsekuensinya. Terimakasih. (SFA)

Sumber: Akun Facebook Ahmad Zainul Muttaqin

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: