Fokus

Ahmad Zainul Muttaqin: Semua Salah Jokowi

Sabtu, 19 Agustus 2017 – 15.22 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Opini tokoh muda medsos Ahmad Zainul Muttaqin mengulas tentang bagaimana kelompok bumi datar yang menyerang pemerintah dengan opini yang negatif kepada Jokowi, salah satu contoh jelas kasus umroh bodong First Travel salah satu pengacaranya mengancam pemerintah dengan aksi nasional dengan alasan karena pemerintah tidak membantu kembalikan dana jamaah yang telah tertipu oleh First Travel hingga ratusan milyar rupiah. Berikut Tulisannya: (Baca: First Travel dan Penipuan Berkedok Umroh Murah)

SEMUA SALAH JOKOWI

“Kalau dalam satu minggu tidak ada suara pemerintah bantu jemaah, maka kami akan lakukan aksi nasional. Kami beri jangka waktu pemerintah satu minggu, karena kami sepakat ini sifatnya darurat nasional.” kata Riesqi Rahmadiansyah, kuasa hukum korban penipuan agen perjalanan First Travel.

Inilah hebatnya negara ini, segalanya disalahkan ke pemerintah. Bahkan uang jemaah yang ditilap biro perjalanan swasta milik sepasang suami istri yang hobi jalan-jalan dan pamer kemakmuran hidup di medsos pun pemerintah yang harus tanggung jawab. (Baca: Ahmad Zainul Muttaqin “Semprot” Zakir Naik “Munafik”)

Hello bro… makanya nabung umroh itu lihat-lihat. Ente yang nyetor duit ke tu Biro Travel tapi pemerintah yang harus tanggung jawab. Emang lu kira First Travel itu BUMN? Emang First Travel itu perbankan yang dana nasabahnya dijamin pemerintah lewat LPS (Lembaga Penjamin Simpanan)?

Oh iye, bukankah kemarin waktu pemerintah minta izin ingin mengalokasikan dana haji untuk infrastruktur kalian teriak-teriak protes, padahal dana tersebut dijamin langsung likuiditasnya oleh pemerintah lewat LPS. Hari ini kok sok mengultimatum pemerintah. Emang itu duit pemerintah yang pakai?. (Baca: Allah Bangunkan Haramain, Saudi Bangun Gedung Pencakar Langit)

Bukan bro, sini saya beritahu. Sekali-sekali tengok Instagramnya bu Anniesa Hasibuan, biar kalian tahu uang kalian lari kemana?

Daripada kalian sibuk ultimatum pemerintah, lebih baik kalian ultimatum pasutri pemilik First Travel kapan mau jual Alphard Velfire, VW Caravelle, Pajero Sport miliknya, atau lelang rumah istana Eropa berpilar 10-nya di Sentul City, atau minimal hordeng harga 700 juta-nya lah. Oke paham? Jangan makan micin lebih 2 sendok sehari! Dari Ahmed Zain Oul Mottaqin. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: