Nasional

Ahmad Zainul Muttaqin “Semprot” Zakir Naik “Munafik”

Kamis, 06 April 2017 – 02.10 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Tokoh muda media sosial dan juga pengamat Timur Tengah Ahmad Zainul Muttaqin menulis sebuah tulisan satire yang sangat pedas yang ditujukan kepada Dr Zakir Naik, berikut tulisannya: (Baca: Ahmad Zainul Muttaqin: Aksi Bela Pribumi Tapi Pakai Nama Impor)

Oh ya terakhir, saya dengar anda juga sering mengutip-utip ayat injil milik kaum Nasrani dan membicarakan isi kitab mereka seakan anda paling paham isi kitab mereka. Tapi anda sendiri kok tidak masuk Nasrani? berarti anda munafik kan! Upss.. keceplosan.

Pak Zakir ditanya: “Bagaimana menyikapi pemimpin non-muslim (Ahok) yang berjasa membangunkan Masjid bagi umat islam yang dipimpinnya?”

Dengan mantap pak Zakir menjawab: “Dia (Ahok) munafik, dia membangun tempat ibadah untuk muslim tapi dia sendiri tidak sholat, Munafik”. (Baca: Agama Tumbal Para Politikus Untuk Puaskan Nafsu Berkuasanya)

Pak Zakir yang terhormat. Kalau pengetahuan anda tentang “kemunafikan” Ahok hanya sampai disitu, maka anda kalah sama saya. Sini saya beritahu, “kemunafikan” Ahok bukan hanya sampai disitu.

Ahok telah memberangkatkan ratusan marbot masjid untuk umroh ke tanah suci, padahal dia sendiri tidak pernah umroh. Ahok munafik kan!

Ahok juga telah memugar dan menetapkan makam Habib Hasan bin Muhammad Al Haddad (mbah priok) sebagai cagar budaya yang wajib dilestarikan, padahal dia sendiri tidak pernah baca Ratib Al Haddad. Ahok munafik kan! (Baca: Denny Siregar: Industri Agama dari Zakir Niak Hingga Mamah Dedeh)

Ahok juga tengah menyiapkan program untuk membiayai santri di Jakarta untuk dapat menimba ilmu di Pondok Pesantren di luar Jakarta yang bertujuan memperluas pengetahuan para santri, padahal Ahok sendiri bukan santri. Ahok munafik kan!

Ahok juga telah mentargetkan membagi Kartu Indonesia Pintar ke seluruh Madrasah di Jakarta, padahal dia sendiri tidak pernah sekolah di Madrasah. Ahok munafik kan!

Oh ya terakhir, saya dengar anda juga sering mengutip-utip ayat injil milik kaum Nasrani dan membicarakan isi kitab mereka seakan anda paling paham isi kitab mereka. Tapi anda sendiri kok tidak masuk Nasrani? berarti anda munafik kan! Upss.. keceplosan. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: