Nasional

Ahmad Zainul Muttaqin: Jokowi Lelaki Tangguh

Jum’at, 02 Februari 2018 – 20.50 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Pegiat media sosial Ahmad Zainul Muttaqin dalam akun facebooknya membeberkan tentang keberanian Jokowi, berikut tulisannya:

Sebenarnya keberanian Presiden Jokowi yang datang ke Kabul Afghanistan dua hari bahkan dua jam setelah serangan bom di Kabul dan Jalalabad oleh Taliban dan ISIS itu bukan hal mengejutkan. Di dalam tubuh kerempeng itu tersimpan mental lelaki tangguh, bukan mental cowok kaburan yang cuma berani keroyokan.

Baca: Jokowi Pemberani, Ini Kesaksian Staf USAID di Afganistan

Menurut saya yang lebih mengagumkan dari itu adalah saat demo 212 kemarin, dimana dia berani mendatangi “7 juta” massa yang bisa dipastikan mayoritas mutlak mereka adalah anti dirinya, yang tak sedikit diantaranya adalah muslim garis keras yang bisa “beringas” kapan saja dan berbuat apa saja pada dirinya.

Saya yakin kalau “7 juta” orang (pakai tanda kutip ya) itu mengamuk, 1 pleton Paspamres yang membentengi dirinya pun tak bisa berbuat banyak, tapi apa yang dia lakukan? Dia tetap maju, naik ke atas podium, menunjukkan dirinya di depan khalayak, berbicara di depan “jutaan” massa yang bisa saja di antara mereka ada Sniper yang sejak lama menargetkan kepalanya.

Baca: Eko Kuntadhi Jawab Nyinyiran Anak Amien Rais Soal Kunjungan Jokowi ke Afganistan

Ya, dia maju, tanpa raut wajah cengeng ataupun takut. Dia orang yang punya jutaan massa, tapi di saat itu ia masuk ke tengah2 jantung jutaan massa lawan tanpa ragu.

So, 21 Februari anda menakut2i orang ini dengan ancaman ketakutan agar tak berbuat apapun terhadap kepulangan seorang buronan? Hellaaaw… Masuk ke jantung jutaan massa lawan saja ia lakukan, lalu anda menakut-nakutinya dengan amukan pasukan pentung? Dia itu panglima tertinggi TNI Polri. Kalau dia mau, cukup sebuah komando tak bersisa itu markas Petamburan.

Baca: Inilah 5 Aksi Super Nekat Jokowi Kunjungi Tempat Beresiko Tinggi dan Berbahaya

Kalau anda samakan Presiden ini dengan seorang bermental kaburan yang hanya berani jika keroyokan, anda salah besar!

Dia itu Jokowi. Presiden bernyali, bukan Presiden bernyanyi. (sfa)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: