Fokus

Ahmad Zainul Muttaqin Bongkar Kampanye Busuk HTI Dibalik Isu PKI

Senin, 02 Oktober 2017 – 10.30 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Tokoh muda medsos Ahmad Zainul Muttaqin dalam akun facebooknya menulis tentang bagaimana kampanye busuk saat #aksi299 oleh HTI yang menolak Perppu Ormas dengan mengangkat isu PKI, padahal dalam Perppu itu jelas bahwa Kominisme masuk di dalamnya, simak tulisannya:

Baca: Yusuf Muhammad: PKI dan HTI Pengkhianat NKRI

Ironis itu adalah ketika anda menyadari pada G-29S/HTI kemarin sekumpulan sales Khilafah mendemo Perppu Ormas Anti-Pancasila sambil menenteng spanduk “Tolak PKI”. Padahal penjelasan Perppu itu sendiri di psl 59 ayat 4 huruf c berbunyi:

“Yang dimaksud dengan “ajaran atau paham yang bertentangan dengan Pancasila” antara lain ajaran ateisme, komunisme/marxisme-leninisme, atau paham lain yang bertujuan mengganti/mengubah Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945.”

Baca: Ustadz HTI Lecehkan NKRI, Felix Siauw Samakan Pemerintah Seperti Fir’aun

Apakah yang menyebabkan Felix Siauw dkk mendemo Perppu yang dengan tegas melarang Komunisme di kalimat pertamanya? Lucunya mereka mendemo sambil menenteng spanduk tolak PKI.

Seharusnya Felix Siauw dkk berterimakasih karena Perppu ini secara gamblang menyebut Komunisme tak punya tempat di negeri ini.

Ya, satu-satunya alasan mereka berdemo adalah bukan karena menolak PKI yang sudah jadi hantu sejak 1965. Mereka hanya berkamuflase. Yang mereka demo adalah Perppu yang telah memangsa ormas mereka yang ingin mengubah Pancasila dan UUD 1945.

Baca: Denny Siregar: Kudeta Gagal HTI Hancurkan NKRI

PKI, HTI dkk adalah TARGET SAH Perppu ini. Saran saya sebagai sesama ormas terlarang jangan saling menjatuhkan. Daripada demo tanpa hasil mulu sebaiknya kalian cari jutaan PKI yang selalu kalian koarkan itu lalu bekerjasamalah dengan mereka untuk menolak Perppu yang “zalim” terhadap kalian berdua. (SFA)

Sumber: Akun Facebook Ahmad Zainul Muttaqin

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: