Nasional

Ahmad Zainul Muttaqin: Aksi Bela Pribumi Tapi Pakai Nama Impor

Minggu, 02 April 2017 – 16.48 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Pegiat sosial media Ahmad Zainul Muttaqin di akun facebooknya menulis tentang lucunya kelompok yang lakukan aksi bela pribumi tapi pakai nama impor, berikut tulisannya: (Baca: Dai Wahabi Hina TNI-Polisi dan Sebut NKRI Negara Kafir Republik Indonesia)

Yang lebih layak teriak-teriak turun ke jalan membuat aksi “Bela Pribumi” adalah rakyat Suriah dimana negeri mereka hancur oleh perang beraroma SARA yang ditebar para zombie Takfiri asing berjubah agama yang datang dari 73 negara dengan kedok jihad, yang para sponsornya duduk ongkang-ongkang kaki di London, Riyadh, Ankara, Doha, Washington, Paris dan Tel Aviv. Sementara rakyat “pribumi” Suriah masih tegas membela pemimpinnya dengan kemenangan 88.7% suara di Pilpres terakhir.

Bandingkan dengan demo berjilid-jilid meneriakkan “Bela Pribumi” yang komandannya sendiri malu memakai nama pribuminya (Gatot Saptono) sehingga ia mengubah namanya menjadi Muhammad Al Khattath, lalu tertangkap ketika menginap di Hotel Kempinski milik Eropa dengan tarif per malam jauh diatas UMP Jakarta sebulan, sementara anak buahnya harus makan nasi bungkus di pinggir jalan. (Baca: Ketua Ponpes Al-Majidiyah Minta MUI Bubarkan Aliran Sesat Salafi Wahabi yang Anti NKRI)

Syukurlah Tuhan mengujinya untuk konsisten dengan “kepribumian-nya” dengan memindahkannya dari Hotel Kempinski milik asing itu ke “Hotel” Mako Brimob yang lebih membumi. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: