Internasional

Ahli Pembuat Rudal Klorin ISIS Tewas Secara Misterius di Barat Mosul

Senin, 13 Februari 2017 – 08.43 Wib,

SALAFYNEWS.COM, NINEVEH – Sebuah sumber lokal di provinsi Nineveh Irak pada hari minggu (12/02) mengungkapkan bahwa seorang ahli pembuat rudal klorin dalam organisasi teroris ISIS bernama Abu Yahya al-Iraqi telah tewas di bagian barat kota Mosul secara misterius. (Baca: Pemimpin Senior ISIS Hilang Secara Misterius di Barat Mosul)

Sumber tersebut mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Al Sumaria News bahwa, “Abu Yahya al-Iraqi yang berusia 44 tahun telah tewas secara misterius di dekat rumahnya di sekitar wilayah reformasi agraria di barat Mosul”. Sumber ini juga menyebutkan bahwa “anggota ISIS yang tewas ini dikenal sebagai Ahli pembuat rudal klorin ISIS”, seperti dilansir oleh Mepanorama (12/02). (Baca: Surat Misterius Dewan Pasukan ISIS yang Larang Serang Pesawat Koalisi AS)

Sumber yang tidak ingin disebutkan namanya ini mengatakan bahwa “keluarga Abu Yahya al-Iraqi telah menghilang sebelum kematiannya yang telah menimbulkan banyak tanda tanya terkait siapa sebenarnya yang telah membunuhnya, terutama setelah reaksi dari organisasi teroris ISIS yang tidak begitu memberikan perhatian terhadap peristiwa pembunuhan ini yang kemudian memberikan isyarat bahwa bisa jadi ISIS sendiri yang berada di balik peristiwa pembunuhan ini”. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Ahli Pembuat Rudal Klorin ISIS Tewas Secara Misterius di Barat Mosul | ISLAM NKRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: