Fokus

Advokat Saiful Huda Lawan Politik Brutal Amien Rais

Saiful Huda

Minggu, 15 April 2018 – 16.00 Wib,

BANDUNG – Pegiat media sosial dan juga berprofesi sebagai advokat dan penulis, yang juga mantan pengurus Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Di Berlin Jerman Tahun 1994-1995. Dan mantan Pengurus ICMI Orsat Berlin di Berlin Jerman Tahun 1992-1994, Saiful Huda Ems (SHE) dalam akun facebooknya mengupas tentang politik brutal Amien Rais, berikut ulasannya:

INKONSISTENSI AMIN RAIS

Amin Rais itu saya pikir termasuk orang yang belum selesai dengan dirinya sendiri, atau dalam bahasa lain ada “kelainan” dalam dirinya. Sejak sebelum reformasi ’98 pun sudah sangat terlihat adanya kelainan itu pada dirinya.

Baca: Advokat Saiful Huda Bongkar Jejak Politik Amien Rais

Kalau lihat penampakan luarnya, beliau orang yang sangat sopan sekali, tetapi hal itu tidak sesuai dengan sikap-sikap politiknya yang brutal dan kerap menebar fitnah serta adu domba. Beliaupun termasuk oang yang sangat tidak konsisten.

Jauh sebelum Reformasi ’98 Amin menyarankan pada kami di ICMI Orsat Jerman, agar mendukung Soeharto, tapi kemudian setelah terjadi gelombang protes rakyat melawan Soeharto, Amin malah melawan Soeharto.

Amin meminta Prabowo agar diseret ke Mahkamah Peradilan HAM Internasional karena Prabowo dianggapnya sebagai dalang kerusuhan nasional ’98, tapi kemudian Amin menjadi pendukung utamanya.

Baca: Surat Pedas Iyyas Subiakto Kepada Amien Rais

Amin mempelopori dukungan bagi Gus Dur untuk jadi Presiden melalui gerakan politik Poros Tengah, tapi kemudian Amin menjatuhkan Gus Dur di tengah jalan.

Amin memfatwakan perempuan haram jadi presiden namun kemudian Amin malah mempersilahkan Megawati untuk jadi Presiden.

Amin teriak-teriak anti korupsi tapi justru berkomplot dengan para koruptor termasuk dia sendiri kemudian menerima sejumlah uang dari Menkes Siti Fadila Supari. dlsb.

Baca: Saiful Huda: Jokowi Sang Mujahid

Sekali lagi Amin Rais ini sangat terlihat sekali termasuk orang yang belum selesai dengan dirinya sendiri. Kita doakan saja semoga Amin Rais segera insyaf di usia tua rentanya ini. (SFA)

2 Comments

2 Comments

  1. Pingback: Ini Jawaban Telak Azyumardi Azra ke Amien Rais | SALAFY NEWS

  2. Pingback: Jokowi Lengser, Ngabalin 'Semprot' Amien Rais | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: