Fokus

Ada Spanduk HTI di Pagar Hotel Tempat Ijtima GNPF Ulama

Sapanduk HTI
Spanduk HTI

JAKARTA – Spanduk yang mengatasnamakan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) terbentang di luar arena Ijtima Ulama. Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-U) yang membidani acara itu tak tahu menahu soal spanduk tersebut.

Baca: Reuni Akbar 212 di Monas, Tampak Bendera HTI di atas Merah Putih

“Pertanyaan kenapa ada spamduk Hizbut Tahrir, karena kami ada di dalam hotel jadi kami tidak mengetahui spanduk Hizbut Tahrir karena mengenai pemasangan spanduknya adalah di luar kontrol kami, dan itu dipasang di luar hotel,” kata Ketua GNPF-U Yusuf Martak saat konferensi pers di Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (29/7/2018).

Baca: Kesaksian Mantan Pengikut Khilafah, HTI Anti Pancasila

Spanduk tersebut berada di pagar hotel yang dipasang di sebelah tulisan Hotel Menara Peninsula. Spanduk itu bertuliskan: “HIZBUT TAHRIR INDONESIA Mengucapkan SELAMAT ATAS TERSELENGGARANYA IJTIMA ULAMA.” Belum diketahui pihak yang memasang spanduk itu.

Acara Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional sendiri sudah digelar selama tiga hari dimulai tanggal 27 hingga 29 Juli 2018. Acara penutupan diakhiri dengan mengumumkan nama capres dan cawapres rekomendasi para ulama Indonesia.

Baca: Nadirsyah Hosen: Memproteksi NKRI dari Penyelundup Demokrasi “HTI”

Hasilnya, Prabowo Subianto sebagai capres yang direkomendasikan. Sedangkan Salim Segaf AlJufri dan Ustaz Abdul Somad Batubara sebagai cawapres rekomendasi pendamping Perabowo Subianto. (SFA/DetikNews)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: