Umum

Ada Bendera ISIS Saat Kisruh di Mako Brimob

Sabtu, 11 November 2017 – 19.02 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Kerusuhan di Mako Brimob saat Densus 88 lakukan sweeping HP di sel blok C, bukti jelas bahwa bagaimana sel-sel teroris masih bisa berkomunikasi dengan jaringannya di luar, dalam kisruh tersebut mereka teriakkan yel-yel seperti ISIS bahkan bendera ISIS tampak dalam aksi tersebut.

Baca: Inilah Fakta Sebenarnya Kisruh di Mako Brimob

Salah satu tokoh media sosial Facebook Yusuf Muhammad menulis tentang Islam akan hancur oleh ulah umatnya sendiri, mereka seperti buih, hal itu juga dijelaskan dengan hadis baginda Nabi Muhammad SAW: Beliau “Bersabda Rasulullah shollallahu ’alaih wa sallam “Hampir tiba masanya kalian diperebutkan seperti sekumpulan pemangsa yang memperebutkan makanannya.” Maka seseorang bertanya: ”Apakah karena sedikitnya jumlah kita?” ”Bahkan kalian banyak, namun kalian seperti buih mengapung. Dan Allah telah mencabut rasa gentar dari dada musuh kalian terhadap kalian. Dan Allah telah menanamkan dalam hati kalian penyakit Al-Wahan.” Seseorang bertanya: ”Ya Rasulullah, apakah Al-Wahan itu?” Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: ”Cinta dunia dan takut akan kematian.” (HR Abu Dawud 3745).

Baca: Abu Janda Al-Boliwudi: Saya Bangga Punya Densus 88

Berikut tulisannya:

ISLAM BISA HANCUR KARENA UMATNYA SENDIRI

Akhir zaman: fitnah justru akan dianggap kebenaran, sedangkan yang asli benar akan dianggap kebohongan (fitnah).

Saya masih ingat, dakwah yang disampaikan oleh seorang Dzuriyyah Baginda Nabi Muhammad SAW Habibana Ahmad Bin Naufal Bin Jindan. Beliau menjelaskan, orang luar (non-muslim) tidak akan mampu menghancurkan islam, kecuali karena tangan-tangan umat Islam itu sendiri.

Sepertinya apa yang disampaikan beliau saat ini benar-benar mulai terjadi. Saudaraku seiman banyak yang ‘termakan’ oleh fitnah dan adu domba. Dan lagi-lagi semua itu karena provokasi atas nama Islam dan Al-Qur’an. Umat coba diadu domba dengan kepolisian.

Baca: Pesan Pedas Ahmad Zainul Muttaqin Kepada ISIS dan Jonru

Ada akun Instagram “muslim.fact” yang isinya fitnah dan adu domba. Ada foto Napi teroris yang diberi caption, “sedang viral oknum BRIMOB dan salah seorang Sipir Densus melempar Al-Qur’an dan juga kitab-kitab hadist, Naudzubillah, benarkah?”. (Lihat gambar no.1)

Kisruh Brimob Injak Alquran Hoax

 

Akibat postingan tersebut, banyak saudara seimanku yang terprovokasi. Mereka langsung percaya dan marah membenci polisi tanpa mencari tahu kebenarannya.

Faktanya:

Keributan dalam Rutan Mako Brimob disebabkan, karena akan adanya razia HP terhadap para Napi teroris. Para Napi menolak, ngamuk dan memasang bendera meneriakkan slogan ciri khas ISIS. Mereka kemudian ditodong senjata dan disuruh mengangkat tangan (isyarat untuk tidak melawan).

Wahai saudaraku, berfikirlah, tenanglah dan jangan mau diprovokasi oleh siapapun meskipun mereka mengatasnamakan Islam. Jangan mudah emosi. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: