Headline News

AD Suriah Hancurkan Rudal Yang Ditembakkan Israel di Pedesaan Damaskus

Kamis, 08 Februari 2018 – 05.54 Wib,

SALAFYNEWS.COM, SURIAH – Komando Umum Angkatan Udara Suriah mengumumkan dalam sebuah pernyataan bahwa jet tempur Israel pada hari Rabu pagi (07/02) telah menembakkan beberapa rudal dari dalam wilayah Lebanon yang menargetkan sebuah markas militer tentara Suriah di pedesaan Damaskus.

Baca: Pertahanan Udara Suriah Gagalkan Serangan Pesawat dan Rudal Israel di Damaskus

AD Suriah dalam sebuah pernyataan mengatakan bahwa “jet tempur Israel pada Rabu pagi (07/02) telah menembakkan sejumlah rudal dari dalam wilayah Lebanon pada salah satu markas militer Suriah di pedesaan Damaskus, dan pertahanan udara Suriah telah mencegahnya dan sebagian besar rudal tersebut hancur”, sebagaimana yang dilaporkan kantor berita resmi Suriah “SANA”.

Selain itu, Komando Umum AD Suriah juga menegaskan bahwa “AD Suriah siap untuk menghadapi dan menggagalkan agresi apapun dan AD kami akan terus melanjutkan perang melawan terorisme sampai semuanya musnah serta mengembalikan keamanan dan stabilitas ke seluruh wilayah Suriah”.

Baca: Takut Serangan Balasan Suriah, Israel Sebar Rudal Patriot di Dataran Tinggi Golan

Dalam pernyataannya, AD Suriah juga menegaskan bahwa “Israel bertanggung jawab penuh atas konsekuensi serius dari serangan agresifnya yang dilakukan berulang kali yang tidak bertanggung jawab”.

Sementara itu, sebuah sumber militer mengatakan bahwa pertahanan udara Suriah pada Rabu pagi (07/02) telah mencegah beberapa rudal yang ditembakan oleh Israel dari dalam wilayah Lebanon pada salah satu markas militer Suriah di pedesaan Damaskus.

Baca: WOW! Bashar Assad Ancam Tembakkan Rudal Scud ke Bandara Ben Gurion Israel

Sumber tersebut mengatakan kepada Sputnik bahwa “pertahanan udara Suriah telah melawan agresi Israel di salah satu markas militer di pedesaan Damaskus”. Sumber ini menambajkan bahwa “jet tempur Zionis Israel pada Rabu pagi (07/02) sekitar pukul 03.42 waktu setempat telah menembakkan sejumlah rudal dari dalam wilayah Lebanon yang menargetkan salah satu markas militer Suriah di pedesaan Damaskus dan pertahanan udara Suriah berhasil mencegahnya dan menghancurkan sebagian besar darinya”. (SFA)

Sumber: Arabic SputnikNews

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: