Headline News

AD Suriah Evakuasi Kelompok Pertama Warga Sipil dari Ghouta Timur

Rabu, 14 Maret 2018 – 05.20 Wib,

SALAFYNEWS.COM, SURIAH – Kelompok pertama warga sipil meninggalkan daerah yang dikuasai teroris di Ghouta Timur ke wilayah yang lebih aman di bawah kendali Angkatan Darat Suriah melalui koridor kemanusiaan setelah ada kesepakatan antara militan dan Pusat Rekonsiliasi Rusia untuk Suriah, kata pusat tersebut pada hari Selasa (13/03).

Baca: BIADAB! Teroris Serang Konvoi Evakuasi Warga Ghouta Timur

Pusat Rekonsiliasi Rusia mengatakan bahwa kelompok pertama warga sipil meninggalkan daerah yang dikuasai teroris di Douma melalui koridor kemanusiaan al-Wafedeen.

Sumber lain mengatakan bahwa kelompok pertama, termasuk 45 warga sipil dan sejumlah daerah yang ditinggalkan oleh teroris di Douma melalui al-Wafedeen, dan menambahkan bahwa kelompok kedua akan meninggalkan wilayah tersebut pada hari ini.

Baca: Tentara Suriah Amankan dan Evakuasi Warga Ghouta Timur

Staf Umum Angkatan Darat Rusia melaporkan bahwa 1.000 warga sipil dan teroris harus meninggalkan Ghouta Timur berdasarkan kesepakatan dengan militan tersebut.

Baca: Ultimatum Rusia Sebabkan Perang Jalanan Antar Teroris di Ghouta Timur

Jeish al-Islam mengumumkan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka telah menyetujui sebuah kesepakatan dengan pejabat Rusia untuk mengevakuasi anggota mereka yang sakit dan terluka setelah Douma berada di bawah pengepungan tentara Suriah. (SFA/FNA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Tentara Suriah Kuasai Wilayah Baru di Ghouta | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: