Nasional

Abu Janda: Saking Sibuk Ngurus Reuni Sampai Lupa Ada Bencana, Untung Ada Banser

Sabtu, 02 Desember 2017 – 09.36 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Kritkan pedas Ustad Abu Janda Al Boliwudi kepada kelompok radikal yang acap-kali menyerang Banser dan Ansor, mereka adalah benalu dan parasit bagi keberagaman di Indonesia, mereka juga ingin mendirikan negara khilafah ala mereka, karena dalam Islam tidak ada negara khialafah.

Baca: Ustad Abu Janda: Jangan Dibiarkan Bani Radikal Merusak Masjid NKRI Seperti di Mesir

Mereka meributkan Banser jaga gereja padahal yang mereka urus sebenarnya cuma urusan politik Pilpres dan Pilkada.

Bicara “akidah” ujung ujungnya cuma buat ngelarang umat supaya jangan pilih calon itu calon ini, supaya memilih calon itu calon ini di Pilpres atau Pilkada.

Bicara “bela agama” ngurusin Palestina dan Rohingya ujung ujungnya cuma buat jelek-jelekin pemerintah, lambat lah tidak peduli nasib islam lah.

Baca: Pesan Penting Denny Siregar kepada Jokowi, IM Ancam Indonesia

Bicara “persatuan umat” tapi benci 1/2 mati sama umat Islam jamiyah NU dan Ansor-Banser sebagai banomnya. nuduh penjilat, liberal, sesat, kafir semua karena NU Ansor-Banser menolak ikut mereka jelek jelekin pemerintah

Bicara “NKRI” tapi tiap hari pakai agama untuk menyerang golongan di luar golongannya. Nyerang etnis Cina, nyerang Kristen, nyerang Syiah, semua dianggap musuh KECUALI yang berbaiat pada Khilafah.

Ujung ujungnya semua POLITIK, milih calon di Pilkada dan Pilpres sesuai “akidah” katanya, pilih pemerintah yang untungkan kelompoknya, tidak menguntungkan tolak.

Baca: Denny Siregar Bongkar Siapa Para Penyusup dalam Islam

yawis sak karep mu lah!

Silahken urus tuh politik

monggo obral murah islam

Kita ra melu-melu (gak ikut-ikutan)

Kita fokus NGURUS BANGSA aja… masih banyak kelompok teroris yang halalkan darah non-muslim, masih ada saudara yang tertimpa bencana dimana-mana. Kita urus bencana tanah longsor, situ urus panggung roboh aja.. semoga bukan azab. (SFA)

Sumber: Akun Facebook Ustad Abu Janda Al Boliwudi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: