Nasional

Abu Janda: Banser Jaga Gereja & Pecalang Jaga Shalat Ied Karena Kami Indonesia

Senin, 26 Juni 2017 – 17.48 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Tokoh media sosial Abu Janda Al-Boliwudi dalam akun facebooknya menulis sebuah opini tentang Banser dan Pecalang yang menjaga tempat ibadah umat beragama yang tidak sama adalah bentuk rasa yang sama yaitu karena kami Indonesia, berikut tulisannya: (Baca: Abu Janda Al-Boliwudi: Mengenang Riyanto Pahlawan Toleran dari Banser NU)

Banser dibayar berapa bantu menjaga perayaan agama umat agama lain? jawab: TIDAK SEPESER PUN. Begitu juga dengan Pecalang bantu menjaga shalat ied di Bali..

Saya kira adalah FITNAH KEJI apabila ada yang mengatakan Pecalang dibayar oleh umat Muslim Bali untuk bantu-bantu menjaga shalat ied kemarin. (Baca: Abu Janda Al-Boliwudi: Wahabi Sandera Islam dan Tuhan)

Alasan Banser dan Pecalang memberikan bantuan keamanan tidak lebih tidak kurang adalah RASA KEMANUSIAAN. Tidak ada motif lain, apalagi ekonomi

Gereja yang kerap jadi target serangan BOM teroris pada era Presiden sebelum Jokowi, adalah satu-satunya alasan yang menjadi motivasi bagi Ansor Banser NU

Kalau pun ada motif terselubung tidak lain adalah BELA ISLAM. Dengan membantu menjaga gereja Banser diam-diam membantu mengharumkan lagi nama Islam yang dicoreng oleh terorisme

Mungkin tidak ada motif terselubung saat Pecalang membantu menjaga shalat ied, karena agama saudara-saudara kita umat Hindu memang ajaran yang menjunjung tinggi kemanusiaan & perdamaian. (Baca: Inilah Fakta Dibalik Kenapa Molornya UU Terorisme)

Namun benang merah persamaan antara Banser NU dan Pecalang Bali membantu menjaga hari raya umat agama lain adalah KARENA KAMI INDONESIA. (SFA)

Jadi yang anti Banser jaga Gereja

yang anti Pecalang jaga shalat ied

SEJATINYA ANTI PERSATUAN NKRI

1 Comment

1 Comment

  1. abdul aziz

    June 27, 2017 at 9:15 pm

    itu namanya ekstrim bukan moderat , toleransi gak gitu amat kali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: