Headline News

Abu Bakr al-Baghdadi Terluka Parah oleh Serangan AU Irak Saat Rapat

Selasa, 14 Februari 2017 – 08.18 Wib,

SALAFYNEWS.COM, IRAK – Sumber-sumber keamanan Irak memberikan kabar bahwa gembong teroris ISIS Abu Bakr al-Baghdadi terluka dalam serangan udara di Al Qa’im, barat  Anbar. (Baca: Pemerintah Irak Telah Endus Keberadaan Gembong ISIS Abu Bakar Al-Baghdadi)

Sumber-sumber itu mengatakan bahwa Baghdadi mungkin terluka oleh serangan udara di Zillah. Sedangkan al-Obeidi, komandan operasi gabungan mengatakan kepada kantor berita Al-Mayadeen kabar terlukanya Baghdadi belum dapat dipastikan.

Sumber media yang menukil dari Falcon Intelligence Cell milik Kementerian Dalam Negeri Irak, mengatakan bahwa pemimpin ISIS terluka parah dalam serangan udara yang dilakukan oleh pasukan Irak dua hari lalu di provinsi Anbar, barat negara itu. (Baca: Dihajar Tentara Irak, Abu Bakr Baghdadi Lari Tunggang-Langgang dari Mosul)

Sumber tersebut melaporkan bahwa Baghdadi dipindahkan ke wilayah Suriah setelah serangan udara tersebut.

Menurut sumber tersebut juga, Baghdadi berada di lokasi penyerangan untuk menghadiri pertemuan para pemimpin ISIS guna membahas perkembangan di Mosul. Sumber itu juga mengatakan serangan itu telah menewaskan sejumlah pemimpin kelompok tersebut. (SFA)

Sumber: AlMayadeen.

2 Comments

2 Comments

  1. Pingback: Abu Bakr al-Baghdadi Terluka Parah oleh Serangan AU Irak Saat Rapat | ISLAM NKRI

  2. Pingback: Pemimpin ISIS Terluka Parah – VOA ISLAM NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: