Editorial

AA Gym Kepleset Gambar

Selasa, 14 Februari 2017 – 12.22 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Pilgub DKI Jakarta membawa atmosfer yang cukup meresahkan bagi rakyat Indonesia, begitu banyaknya kepentingan di dalamnya, hingga membawa isu SARA, tak lupa pula kelompok pemerintah atau biasa kita sebut pendukung Khilafah yang bersatu untuk menghancurkan NKRI dengan isu-isu dan fitnahan yang sangat keji sekali. (Baca: Inilah Slogan Pembodohan HTI-Kelompok Khilafah yang Ingin Hancurkan NKRI)

Kejadian terbaru adalah saat pimpinan Daarut Tauhid KH Abdullah Gymnastiar mengklarifikasi beredarnya sebuah capture tweet yang mencatut nama KH Abdullah Gymnastiar. Tweet yang beredar tersebut adalah hoax. (Baca: Denny Siregar: Konflik Suriah di Indonesia)

Twitter

Dalam tweet yang beredar tersebut tertulis lebih baik memilih pemimpin koruptor tapi muslim, daripada pemimpin jujur, bersih tapi kafir. Pria yang akrab disapa Aa Gym itu menjelaskan, tidak ada tulisan itu di akun Twitter pribadinya. Ia menyebut yang membuat tweet palsu itu sebagai penjahat.

Lalu bagaimana dengan cuitan ini? Ini Cuitan langsung dari akun resmi AA GYM.

Cuitan AA Gym (sudah dihapus)

Rupa-rupanya AA Gym melihat gambar berita di salah satu media online tanpa melihat itu kejadian tahun berapa? Beda dengan Okezone yang juga memberitakan tentang banjir namun dengan penjelasan gambar bahwa itu ilustrasi.

Pertanyaannya, mengapa Aa gym menjadi ‘penjahat’ yang ikut  menyebarkan berita hoax…? Menurut pantauan SalafyNews.com bahwa gambar tersebut telah dihapus saat ini, namun berita itu sudah tersebar dimana-mana dengan screenshot yang jelas. (Baca: Denny Siregar: Duet Maut Jokowi-Kapolri Sikat Pengganggu NKRI)

Salah satu tokoh media sosial Denny Siregar dalam akun Fanpagenya juga berkomentar tentang cuitan AA Gym, “Subhanallah.. Aa Gym benar2 karomahnya sangat luar biasa.. Aa bisa memperkirakan kejadian sekarang sama dengan kejadian tahun 2015 lalu.. Demi Belenos.. Mungkin Aa pernah tercebur di ramuan ajaib saat masih bayi”. (Baca: Denny Siregar: Langkah Maut Jokowi Hadapi Lawannya)

Followers pada twitter AA Gym berjumlah 2,1 Juta followers, ini berarti setiap cuitan AA Gym berpotensi untuk dibaca 2,1 juta orang. Maka akan sangat disayangkan jika AA Gym membuat cuitan Hoax. (SFA/BerbagaiMedia)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: AA Gym Kepleset Gambar | ISLAM NKRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: