Eropa

6 Pesawat Bomber Rusia Gempur Markas ISIS di Deir Ezzor Suriah

Selasa, 05 Desember 2017 – 07.51 Wib,

SALAFYNEWS.COM, MOSKOW – Kementerian Pertahanan Rusia telah mengumumkan bahwa 6 pembom strategis jenis “Tu-22 M3” melancarkan serangan udara yang menargetkan markas-markas ISIS dii Deir Ezzor dan kembali ke pangkalan militer dengan aman.

Baca: Kapal Selam Rusia Tembakkan Rudal Kalibr ke Sasaran ISIS di Deir Ezzor

Kementerian Pertahanan Rusia mengumumkan dalam sebuah pernyataan pada hari Senin (04/12) bahwa 6 pembom strategis jenis “Tu-22 M3” telah melancarkan serangan udara terhadap markas-markas ISIS di wilayah Deir Ezzor dan telah kembali ke pangkalan militernya dengan aman setelah berhasil menggempur target dengan akurat.

Baca: Tentara Suriah dan Rusia Tak Beri Ampun Teroris ISIS di Deir Ezzor

Kementerian Pertahanan Rusia juga menambahkan bahwa “serangan tersebut menargetkan  gudang penyimpanan peralatan dan kendaraan militer serta markas-markas para teroris di Deir Ezzor”.

Baca: Hajar ISIS di Deir Ezzor Pasukan Suriah Tunggangi Tank Terbaru Rusia

Pernyataan yang dikeluarkan oleh Kementerian Pertahanan Rusia ini menjelaskan bahwa “pembom strategis berjenis “Tupolev-22 M3” lepas landas dari wilayah Rusia dan melancarkan serangan udara yang menargetkan markas-markas organisasi teroris ISIS di tenggara provinsi Deir Ezzor”. (SFA)

Sumber: Al Mayadeen

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: