Internasional

5 Alasan Monarki Wahabi Saudi Lakukan Kejahatan Terhadap Yaman

02 April 2016,

SALAFYNEWS.COM, YAMAN – Pembantaian yang dilakukan Monarki Wahabi Saudi terhadap warga Yaman selama satu tahun agresinya bisa jadi merupakan hal paling brutal dan keji dalam sejarah di Kawasan Timur Tengah, dimana semua genosida itu sama sekali tidak membuat sejumlah organisasi, badan, negara dan bangsa bergerak mengambil tindakan tegas atas genosida ini, dikutip dari Middle East Panorama (01/04).

Berikut 5 Alasan dibalik agresi Saudi dan koalisi baratnya yang telah melakukan pembunuhan, perusakan dan pembantaian di Yaman:

  1. Lampu hijau dari dunia Internasional maksudnya adalah adanya dukungan dari sejumlah negara adidaya seperti Amerika Serikat, Inggris dan Perancis serta negara-negara Arab dan Islam, hal itulah yang membuat Saudi tidak lagi meperdulikan hasil dan dampak dari pembantaian apapun karena anomali dunia terhadap uang dan pengaruh.
  2. Sejak hari pertama agresi terhadap Yaman, Arab Saudi menegaskan bahwa yang menetapkan target-target agresi adalah mantan Presiden Buronan Negara Yaman Abd Rabbuh Mansour Hadi dan pemerintahan ilegalnya, hal itu berarti bahwa tanggung jawab penuh ada pada tentara bayaran, semua kejahatan yang dilakukan akan disandarkan kepada mereka, sementara Saudi menghindari penuntutan atau kompensasi apapun.
  3. Peran negatif PBB yang lakukan standar ganda dan patuh terhadap tekanan untuk mencari keuntungan materi di bawah kedok bantuan dan peran kemanusiaan, belum lagi ditambah adanya bujukan dan ancaman terhadap organisasi itu oleh sejumlah negara sekutu Saudi.
  4. Media yang didanai dan milik Saudi atau sekutu-sekutunya, memberitakan penipuan opini publik dan pemutarbalikan fakta bagi mereka yang mencari kebenaran, serta menutupi kenyataan yang terkait dengan pembantaian brutal bahkan berupaya untuk menolaknya, disaat pembantaian itu didokumentasikan secara massif oleh dunia internasional mereka langsung menganggapnya bahwa hal itu adalah kesalahan yang bisa terjadi dalam sebuah peperangan.
  5. kebencian buta Saudi terhadap Yaman dan rakyat Yaman serta adanya kecenderungan kejahatan dalam diri keluarga kerajaan Al-Saud, yang tidak segan-segan membunuh ribuan warga Yaman yang tercatat dalam sejarah. (SFA)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: