Headline News

2016 Teroris ISIS Telah Melakukan 1112 Bom Bunuh Diri

Jum’at, 06 Januari 2017 – 09.50 wib,

SALAFYNEWS.COM, MOSUL – Organisasi teroris ISIS telah mempublikasikan sebuah video dokumentasi terkait pertempuran di Mosul, yang sudah memasuki bulan ketiga, tanpa mencapai kemajuan yang diharapkan. (Baca: Wahabi Otak Bom Bunuh Diri di Seluruh Dunia)

Bom Bunuh Diri

Dalam video yang dirilis oleh ISIS memperlihatkan para anggotanya yang meledakkan diri selama pertempuran, diperkirakan jumlah mereka mencapai ratusan. (Baca: Syarat Pra Nikah ISIS Wajib Jadi Pelaku Bom Bunuh Diri)

This slideshow requires JavaScript.

Teroris Takfiri memamerkan para pelaku bom bunuh diri, diantara mereka ada anak-anak dan orang-orang tua yang sudah lanjut usia, sementara ada satu orang tua menangis, karena tidak mampu meledakkan diri, karena cedera yang dialami selama pertempuran.

Badan intelijen organisasi ini mengatakan sudah ada 311 anggotanya yang meledakkan diri dalam pertempuran Mosul, pada  tahun 2016. (Baca: Doktrin Ini yang Sebabkan Dian Rela Jadi Pengantin Bom Bunuh Diri)

Badan itu mengatakan bahwa pada bulan November lalu, adalah bulan tertinggi dalam operasi bom bunuh diri, sedikitnya ada 132 elemen organisasi yang meledakkan diri di Suriah dan Irak, dalam hitungan empat kali operasi per hari, seperti dilansir oleh kantor berita Arabic21 (06/01).

Total bom bunuh diri yang dilakukan oleh ISIS di Suriah dan Irak, pada tahun lalu terdapat 1112, yang menargetkan 761 pasukan Irak dan Peshmerga, 153 menargetkan pejuang PKK, dan 133 lainnya menargetkan rezim Suriah, sementara 83 serangan menargetkan faksi-faksi oposisi Suriah dan pasukan Turki. (Baca: Wagub Jakarta: Bom Bunuh Diri ya Mati Sangit Bukan Syahid)

This slideshow requires JavaScript.

Di akhir video, mereka mengeksekusi dua orang atas tuduhan mata-mata pasukan Irak. Setelah menyembelih orang pertama dengan pisau, organisasi ini menenggelamkan kepala tawanan satunya ke dalam kolam air, dan menuangkan zat kimia. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: