Headline News

100.000 Pejuang Yaman Siap Hadapi Kebrutalan Argesi Saudi-AS di Hudaydah

Minggu, 16 April 2017

SALAFYNEWS.COM, YAMAN – Sumber-sumber militer Yaman dan lapangan mengungkapkan bahwa puluhan ribu tentara Yaman yang saat ini tengah berada di kota Hudaydah, barat Yaman telah bersiap-siap menghadapi setiap kebrutalan militer Saudi-AS yang bertujuan untuk menyerbu pelabuhan dan kota Hudaydah yang terletak di barat Yaman.

Sumber-sumber  ini menegaskan pada hari jumat (14/04) bahwa 100.000 pejuang dari tentara dan komite populer Yaman dan puluhan ribu pemuda dari berbagai suku Yaman telah siap untuk berperang dan melawan setiap agresi yang dilancarkan koalisi Saudi-AS terhadap kota Hudaydah.

Sumber tersebut mengatakan bahwa setiap kebrutalan yang dilakukan oleh Arab Saudi dan AS akan menerima balasan yang dahsyat di pantai barat Yaman dan di dalam wilayah Saudi, serta satuan kekuatan rudal Yaman akan mampu membayar harga kebrutalan Saudi.

Sumber tersebut mengungkapkan bahwa Arab Saudi dan sekutunya tidak akan bisa bergerak maju ke kota Mokha, bahkan setiap harinya pasukan koalisi Saudi dan tentara bayarannya banyak yang tewas di tangan tentara dan komite populer Yaman. Pasukan koalisi dan tentara bayaran yang telah tewas diperkirakan mencapai ratusan orang. Selain itu, tentara dan komite populer Yaman juga telah berhasil menghancurkan sejumlah besar kendaraan militer dan senjata milik pasukan koalisi.

Sumber ini juga menekankan bahwa pasukan koalisi tidak akan mampu mencapai kemenangan di kota kecil seperti kota Mokha serta wilayah-wilayah lainnya, mereka juga akan gagal dan tidak akan bisa menguasai kota Hudaydah.

Saudi akan menghadapi kekalahan dalam catatan sejarah di tangan tentara Yaman yang akan melawan setiap agresi brutal yang menargetkan kota Hudaydah. [Sfa]

Sumber; Middleeast Panorama.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: